Ford Territory, SUV Baru Siap Dipasarkan! Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Serasa Kemahalan

Ford Territory, SUV Baru Siap Dipasarkan! Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Serasa Kemahalan

Ford Territory -istimewa-tangkapan layar youtube PRO motor

RASELNEWS.COM - Ford tengah mempersiapkan SUV baru yang siap menggebrak pasar Indonesia, langkah ini dilakukan oleh Ford untuk bersaing di segmen SUV dengan Fortuner dan Pajero yang dianggap kemahalan.

Siap-siaplah Indonesia dalam menyambut SUV terbaru ini, sebab mobil baru yang lebih garang dari Titanium yang telah duluan hadir di Filipina, dia adalah yaitu Ford Territory!

BACA JUGA:Lima Mobil Sebagai Pengganti Innova Zenix Tahun 2024, Fitur, Desain dan Harga Jadi Pertimbangan

Ford Territory dikabarkan telah dipersiapkan untuk meramaikan pasar SUV di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dan akan dipasarkan dengan hrga yang terjangkau.

Salah satu hal yang menarik dari Ford Territory ini adalah mesinnya yang lebih bertenaga daripada Everest dan Ford Titanium.

BACA JUGA:Mobil Listrik Harga 200 Jutaan Resmi Diluncurkan, Mobil Keren dan Elegan Miliki Dua Pilihan Daya Baterai

Dapur pacu Ford Territory ini didukung oleh mesin 4 silinder Turbo Ecoboost 1500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 157 DK dan torsi 248 nm.

Tenaga dari mesin bertenaga kode 4g15f6c ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis dengan percepatan dual clutch.

BACA JUGA:Penantang Jimny 5 Pintu dan Rubicon Siap Dipasarkan, Mobil Off Road Tangguh Dengan Harga Terjangkau

Mobil shopi Ford Territory ini sudah lebih dulu dipasarkan di Filipina dalam dua varian, yakni Titanium dan Titanium X.

Sistem keselamatan Ford Territory telah dilengkapi dengan fitur Advance Driver Assistance System (ADAS) yang terintegrasi dengan sistem canggih.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 4X4 Harga 45 Jutaan! Mesin Tangguh, Handal Dilintasan Ekstrim dan Lumpur

Seperti Adaptive Cruise Control with Stop and Go, Auto High Beam, Forward Collision Warning, Auto Emergency Brake, dan Lane Keeping Aid serta Collision Mitigation System.

Harga Ford Territory di pasaran mulai dari Rp372 juta untuk varian termurahnya, tentu sangat terjangkau dengan kecanggihan yang disematkan pada mobil ini.  

BACA JUGA:Wajar Mobil SUV Suzuki Ini Laku Ribuan Unit Setelah Rilis, Ternyata Harganya Cuma Segini

Harga ini tentu lebih terjangkau dibanding Toyota Fortuner yang dijual seharga Rp564,2 juta dan Mitsubishi Pajero Sport di banderol Rp557,1 juta.(man)

Sumber: