Mitsubishi Lexus LX 600, Mobil SUV Terbaik dengan Kinerja Oftimal, Desain dan Fitur Super Mewah

Mitsubishi Lexus LX 600, Mobil SUV Terbaik dengan Kinerja Oftimal, Desain dan Fitur Super Mewah

Mitsubishi lexus LX600-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

RASELNEWS.COM - Mitsubishi Lexus LX 600 merupakan sebuah mobil SUV mewah yang menghadirkan kinerja oftimal serta dilengkapi dengan desain serta fitur yang mewah.

Sejak diluncurkan pada tahun 1995, Mobil LX 600 telah menjadi simbol kemewahan SUV dengan keunggulan kualitas berkendara yang nyaman dan fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Negara Muslim Mulai Bangkit! Turki Luncurkan Mobil Terbaru, TOOG T10F, Teknologi dan Harga di Luar Nalar

Hal ini menjadikannya sebagai alat penjelajah yang sudah dipercaya sejak lama. Mobil LX 600 Tahun 2024 menghadirkan berbagai pembaruan dan peningkatan.

Mesin bensin V6 Twin Turbo 3,4 liter dengan torsi tinggi dan output yang optimal memberikan kontrol kendaraan yang lebih baik di segala kondisi, baik di jalan maupun off-road.

Fitur seperti sistem electronic chali control, brake ecb, dan electric power steering eps memberikan pengendalian yang maksimal sudah disematkan pada mobil terbaru ini.

BACA JUGA:Mobil ini Terjual 5000 Unit Dalam 1 Jam,Teknologi dan Dimensi Jauh Tinggalkan Alphard, Harga Lebih Murah

Di dalam, kabin LX 600 didesain untuk kenyamanan dan kepraktisan dengan panel instrumen yang menampilkan Lexus interface. Yang dilengkapi layar ganda berukuran 12,3 inci dan 7 inci untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman.

LX 600 tersedia dalam lima pilihan warna interior dan tujuh pilihan warna eksterior, memberikan opsi yang luas bagi para pengguna.

Dengan platform GF yang diperkenalkan pada tahun 2022, LX 600 memiliki kekakuan body yang tinggi untuk mencapai tingkat kenyamanan yang unggul.

BACA JUGA:Lima Mobil Sebagai Pengganti Innova Zenix Tahun 2024, Fitur, Desain dan Harga Jadi Pertimbangan

Lexus Driving Signature memastikan LX memberikan kelincahan yang dapat diandalkan serta stabilitas yang optimal pada mobil ini.

Suspensi depan Mitsubishi Lexus LX 600 menggunakan double wishbone dan pegas coil yang dioptimalkan memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang luar biasa, baik di jalan raya maupun off-road.

BACA JUGA:Cina Gebrak Pasar Otomotif! Hadirkan Huawei Aito M9, Mobil Listrik Tanpa Pengemudi, Ada Bioskop Dalam Kabin

Mesin bensin 3,4 liter V6 Twin Turbo menghasilkan output 409 HP dan torsi maksimum 479 lbftt, memberikan performa yang tangguh di berbagai kondisi.

Transmisi direct shift 10 memastikan akselerasi mulus dan pengendalian yang presisi.(man)

Sumber: youtube ulum otomotif