City Car Asal Cina Ini Jadi Pesaing Wuling Air EV, Jarak Tempuh 200 KM, Segini Harganya

City Car Asal Cina Ini Jadi Pesaing Wuling Air EV, Jarak Tempuh 200 KM, Segini Harganya

Panda Mini Dragon Edition-istimewa-tangkapan layar youtube pro motor

RASELNEWS.COM - Mobil listrik pesaing Wuling baru saja diluncurkan dengan harga 80 jutaan rupiah. City car ini dikenal sebagai Panda Mini Dragon Edition dan dilaporkan oleh FIFA Otomotif dari situs Cars Cina.

Mobil listrik yang menjadi pesaing dari Wuling Mini EV ini datang dengan beberapa peningkatan, termasuk jarak tempuh yang lebih jauh yakni 200 KM.

BACA JUGA:Toyota Alphard Versi Rakyat, BBM Lebih Irit, Harga Sangat Terjangkau, Begini Speksifikasinya

Panda Mini Dragon Edition dijual dengan harga 39.900 Yuan atau sekitar Rp87 juta, menjadikannya mobil listrik pertama dengan jarak tempuh 200 km yang dijual dengan harga di bawah 4.000 Yuan.

Sebagai perbandingan, versi sebelumnya memiliki harga sekitar 56.900an dengan jarak tempuh yang sama.

Di balik mesinnya, Panda Mini Dragon Edition dilengkapi dengan motor listrik 30 KW dengan baterai lithium Iron 17 KWH.

BACA JUGA:Mitsubishi Lexus LX 600, Mobil SUV Terbaik dengan Kinerja Oftimal, Desain dan Fitur Super Mewah

Mobil ini mampu menempuh jarak 200 KM dalam kondisi tes LTC dan mendukung pengisian cepat 22 KW pada suhu 25 derajat Celcius.

pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit, dan pengisian daya penuh dapat dicapai dalam 68 menit.

Pesaing Wuling Air EV ini juga mendukung pengisian daya di rumah, memberikan pilihan pengisian daya yang nyaman bagi pengguna.

BACA JUGA:Harga 120 Juta, Mobil Ini Mirip Mitsubishi XForce, Mesin Besar, Toyota Agya dan Honda Brio Jauh Ketinggalan

Peluncuran Panda Mini Dragon Edition merupakan langkah penting dalam upaya Wuling untuk memandirikan mobil listrik yang terjangkau bagi masyarakat.

Mobil ini menawarkan kombinasi jarak tempuh yang memadai, performa yang cukup, dan harga yang kompetitif, menjadikannya menarik bagi konsumen yang mencari city car listrik kecil dan praktis. (and)

Sumber: