3 Game Penghasil Pulsa Gratis dan Saldo DANA, Langsung Cair!

3 Game Penghasil Pulsa Gratis dan Saldo DANA, Langsung Cair!

3 Game Penghasil Pulsa Gratis dan Saldo DANA-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Apabila Anda sedang mencari game yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis atau saldo DANA dengan cepat, maka artikel ini wajib untuk dibaca hingga tuntas.

Ingin menemukan game yang benar-benar menghasilkan uang? Saat ini, beberapa aplikasi game Android dengan hadiah pulsa sedang menjadi tren di antara pengguna, termasuk Mager, HAGO, dan CashPop.

Tidak hanya memberikan peluang untuk memperoleh uang dan pulsa secara cuma-cuma, aplikasi dan game penghasil DANA ini juga menyimpan berbagai hadiah menarik dalam bentuk voucher e-money dan permainan.

BACA JUGA:Kabar baik! Ada Saldo Dana Gratis Rp 10 Juta untuk Mahasiswa, Ditransfer Per Semeter, Catat Syaratnya

Namun, penting diingat bahwa setiap game penghasil uang atau pulsa gratis ini memiliki syarat dan ketentuan tersendiri.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk membaca dengan teliti setiap persyaratan sebelum mencoba aplikasi tersebut.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi game Android dengan hadiah pulsa dan saldo e-wallet gratis untuk tahun 2024:

1. Mager

MAGER merupakan salah satu game yang bisa diandalkan untuk mendapatkan pulsa tanpa perlu melakukan deposit.

BACA JUGA:Game Come Farm, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis dan Terbukti Membayar

Game ini menampilkan berbagai permainan adu tangkas dan adu pintar, di mana pemain bisa memperoleh poin sebagai hadiah yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

Selain itu, MAGER juga menyediakan voucher e-money dari GoPay, DANA, ShopeePay, OVO, dan LinkAja.

Voucher saldo ini bisa digunakan untuk membeli pulsa sesuai dengan provider yang diinginkan, seperti Telkomsel, Tri, XL, Axis, IM3, dan lainnya. Tak hanya itu, tersedia juga hadiah berupa voucher game Mobile Legend, PUBG, dan Free Fire.

2. HAGO

BACA JUGA:Waspada Penipuan Berkedok DANA Kaget, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tak Mau Saldo DANA mu Berkurang

HAGO merupakan game yang populer sebagai penghasil pulsa dan kuota di Indonesia. Mirip dengan permainan Ludo, HAGO menawarkan berbagai permainan interaktif, di mana pemain dapat berinteraksi secara langsung dengan sesama pemain di dalamnya.

Selain itu, HAGO juga memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi, karaoke, mendengarkan musik, dan melakukan live streaming untuk mendapatkan hadiah virtual.

Hadiah pulsa dapat diperoleh melalui live streaming, di mana penonton bisa memberikan hadiah virtual eksklusif kepada streamer favorit mereka. HAGO juga kerap mengadakan event game dengan hadiah pulsa, seperti Pohon Uang Hago dan Chicken Farm.

BACA JUGA:Buruan Ambil Peluang Saldo DANA Gratis Sampai Rp10 Juta, Caranya Mudah Cukup Upgrade DANA Premium

Meskipun sebagian ulasan mengenai HAGO sebagai game penghasil pulsa berasal dari tahun 2021, namun game ini masih menarik banyak perhatian pengguna hingga kini.

3. Make Money

Cash Rewards & Gift Cards memungkinkan pemain untuk mendapatkan uang yang akan dikirimkan melalui akun PayPal.

Untuk memperoleh uang dari game ini, pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas sederhana, seperti menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, atau memberikan pendapat.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengisi Saldo DANA di Alfamart, ATM, dan Melalui M-Banking

Dengan jaminan pencairan yang pasti, Make Money telah mendapatkan review positif di Google Play dengan lebih dari 1 juta unduhan.

Demikianlah tiga game penghasil pulsa gratis dan saldo DANA yang bisa cair dengan cepat. (and)

Sumber: