Yamaha MT15 Bakal Dapat Pesaing Berat, Cina Luncurkan Motor Sport Naked Terbaru Seharga 21 Juta

Yamaha MT15 Bakal Dapat Pesaing Berat, Cina Luncurkan Motor Sport Naked Terbaru Seharga 21 Juta

Motor Sport Terbaru Voge R125-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube DH 99 Official

RASELNEWS.COM - Setelah kesuksesan penjualan beberapa produk motor naked bike-nya di pasar global, baru-baru ini Voge Motor sekali lagi menegaskan keberadaannya di pasar global dengan merilis sport naked bike berbasis mesin 125 cc yang dianggap sebagai pesaing kuat bagi Yamaha MT15.

Lalu Motor apa yang dimaksud? Selain merilis Voge R300 dan Voge R500, perusahaan asal China ini mengeluarkan satu motor baru bernama Voge R125 yang dianggap sebagai pesaingnya yamaha MT 15.

Selain memiliki desain yang keren dan gagah, motor ini juga di bandrol dengan harga cukup terjangkau dikisaran harag 21 juta.

BACA JUGA:Cina Semakin perkasa! Leapmotor Hadirkan C10 ke Indonesia, Mobil Listrik Setara Honda CRV

Motor ini diperkenalkan pada ajang EICMA beberapa waktu yang lalu dan mengusung konsep desain yang sama dengan sport naked bike.

Voge R125 dilengkapi dengan beragam fitur modern yang tidak dimiliki pesaingnya. Bahkan, desainnya lebih menarik dibandingkan dengan Foge R300 yang memiliki mesin berkapasitas jauh lebih besar.

Dengan garis tajam dan mesin yang bengis, Voge R125 terlihat sangat mengagumkan. Di bagian bawah mesinnya terdapat engine cover dan knalpot underbelly yang telah memenuhi standar Euro 5.

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 Vs Kawasaki W175! Motor Retro Modern Terbaru, Siapa Lebih Unggul?

Lampu belakang Voge R125 juga menggunakan teknologi full HD. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, harga Voge R125 jauh lebih terjangkau.

Namun, Voge tetap melengkapinya dengan fitur unggulan yang tidak dimiliki pesaingnya.

Kaki-kaki Voge R125 dilengkapi dengan suspensi inverted shock absorber di bagian depan dan satu monoshock di bagian belakang.

Bagian depannya dilengkapi dengan instrumen panel speedometer full digital dan headlamp berbentuk bundar yang menggunakan lampu LED projector.

BACA JUGA:Belajar Dari Yamaha, Honda Batalkan Penjualan Motor Sport Neo Cafe ke Indonesia

Sistem pengereman menggunakan rem cakram di bagian depan yang dioptimalkan oleh kaliper buatan Brembo CH. Bagian belakangnya menggunakan cakram single piston berukuran 220 mm dengan teknologi ABS.

Ban depannya berukuran 110/70 ring 17 dan belakangnya berukuran 150/70 ring 17. Dimensi Motor terabru ini adalah panjang 2015 mm, lebar 820 mm, dan tinggi 1055 mm.

Sumber: youtube dh 99 official