Moto Edge 50 Pro Resmi Meluncur ke Pasaran, RAM 8GB dan 12 GB, Harga?

Moto Edge 50 Pro Resmi Meluncur ke Pasaran, RAM 8GB dan 12 GB, Harga?

Moto Edge 50 Pro-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - HP Moto Edge 50 Pro resmi meluncur ke pasaran. Ponsel flagship terbaru dari Motorola ini resmi diluncurkan secara global dengan India menjadi wilayah pertama penjualan.

HP ini didukung chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar AMOLED 165Hz, dan konfigurasi kamera triple 50MP yang andal, ponsel ini menetapkan standar baru dalam teknologi seluler.

Harganya? HP ini dijual mulai dari harga Rs 31,999 atau sekitar Rp 6,5 juta. Mahal memang. Namun perangkat ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk fitur-fiturnya yang komprehensif.

BACA JUGA:Akhirnya Poco F6 Resmi Masuk Indonesia, HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi, Merek Lain Ketar-ketir

Ponsel canggih ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan dilengkapi dengan layar AMOLED 165Hz yang memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan mengesankan.

Konfigurasi kamera triple 50MP yang canggih memungkinkan pengambilan gambar yang luar biasa detailnya.

Tersedia dalam dua varian, pengguna dapat memilih RAM 8GB atau 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat, di mana varian 8GB mendukung pengisian 68W dan varian 12GB mendukung pengisian 125W.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Tapi Mewah, Layar Amoled 120Hz, Snapdragon 8+ Gen 1 5G, RAM 12/256 GB

Motorola berkomitmen untuk membuat Moto Edge 50 Pro dapat diakses oleh semua kalangan dengan menyediakan diskon khusus.

Secara spesifikasi, berikut spesifikasi Moto Edge 50 Pro.

Sebagai ponsel flagship, menawarkan beragam fitur impresif. Layar pOLED 6.7 inci memberikan resolusi tajam 1.5K dan kecerahan puncak 2000 nits, menyajikan visual yang hidup.

Refresh rate 144Hz meningkatkan pengalaman interaksi pada layar menjadi lancar dan responsif, memberikan pengalaman yang imersif.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Jutaan Dapat HP Gaming Seperti Apa? Berikut Daftarnya

Sertifikasi HDR10+ dan cakupan ruang warna DCI-P3 meningkatkan pengalaman multimedia dengan visual yang cerah dan realistis.

Ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, Edge 50 Pro menawarkan kinerja mumpuni untuk tugas sehari-hari.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera belakang tiga lensa yang serbaguna, termasuk sensor utama 50 megapiksel, sensor ultrawide 13 megapiksel, dan kemampuan makro.

Lensa telefoto dengan stabilisasi gambar optik (OIS) dan zoom hibrida 30x memberikan hasil yang mengesankan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi yang Wajib ada di HP Saat Anda Mudik Lebaran

Perangkat ponsel juga memiliki kamera selfie 50 megapiksel dengan autofocus, ideal untuk potret yang memukau. Moto Ai meningkatkan kinerja kamera dengan meningkatkan rentang dinamis, detail, efek bokeh, dan lainnya.

Dalam hal baterai dan pengisian, Edge 50 Pro menawarkan fleksibilitas dengan pengisian cepat kabel 125W, pengisian nirkabel 50W, dan pembagian daya nirkabel 10W.

Finishing kulit vegan mewah pada belakang menambah kesan elegan dan meningkatkan cengkeraman serta kenyamanan selama penggunaan yang berkepanjangan. (and)

Sumber: