Tren Warna dan Model Baju Lebaran 2024 yang Modis dan Trendi

Tren Warna dan Model Baju Lebaran 2024 yang Modis dan Trendi

Tren Warna dan Model Baju Lebaran 2024 yang Modis dan Trendi-istimewa-tangkapan layar youtube nafisa tube

RASELNEWS.COM - Setiap tahunnya, tren warna dan model baju Lebaran terus berkembang. Nah Lebaran 2024 tinggal menghitung hari lagi.

Sebab itulah banyak orang sudah memulai pencarian baju Lebaran untuk tahun 2024. Tersedia beragam warna baru yang diprediksi akan menjadi tren pada Lebaran mendatang.

Anda dapat memilih outfit dengan warna-warna ini untuk membuat suasana Lebaran semakin meriah. Nah Berikut ini tren warna dan model baju Lebaran 2024 yang bisa menjadi referensi Anda:

BACA JUGA: 5 Aplikasi yang Wajib ada di HP Saat Anda Mudik Lebaran

1. Rakbitan

Warna baru ini akan menghiasi suasana Lebaran nanti dengan perpaduan Creme bas dan sentuhan Rose gold yang netral namun elegan. Tidak hanya untuk perempuan, outfit Lebaran untuk laki-laki juga bisa menggunakan warna ini untuk kesan yang cerah.

2. Lavender Purple

Seperti beberapa tahun sebelumnya, tren warna Lebaran 2024 kembali menggunakan Lavender Purple. Warna ini tetap elegan dan cocok untuk memberikan kesan ceria namun tetap kalem dan elegan.

BACA JUGA:Edisi Lebaran 2024, 7 HP 2 Jutaan Ini Banting Harga, Berikut Daftar dan Spesifikasinya

3. Brown Sugar

Nuansa hangat dari warna Brown Sugar akan terasa saat melihatnya. Warna cokelat dengan sentuhan krem di dalamnya memberikan kesan yang hangat namun tetap elegan.

4. Dusty Pink

Warna ini memberikan kesan feminin dengan sentuhan kecoklatan. Kamu bisa memadukan penampilan dengan makeup yang bernuansa dusty pink pula.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Terbaik untuk Mudik Lebaran 2024, Mulai dari Matic Hingga Motor Bebek

5. Moka

Warna coklat pastel dengan sentuhan krem ini merupakan pilihan yang timeless. Simpel dan elegan, cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita.

6. Monokrom

Perpaduan antara warna hitam dan putih selalu menjadi pilihan yang aman dan timeless. Tersedia dalam berbagai variasi, mulai dari dress hitam, abu-abu, hingga putih.

BACA JUGA: Ragam Model Baju Terbaru dan Trendi untuk Lebaran 2024 agar Tampil Stylish

7. Navi Denim

Warna biru seperti jeans yang sedikit gelap dan keabu-abuan ini memberikan kesan modern, terutama jika digunakan pada gamis atau baju panjang.

Dengan beragam tren warna baju Lebaran 2024 tersebut, suasana Lebaranmu akan semakin berwarna. Kamu tidak perlu bingung lagi dalam mencari warna baju yang pas untuk Lebaran. Semoga bermanfaat. (and)

Sumber: