Honda Beat 150 CC Resmi Meluncur di Indonesia? Desainnya Bikin Galau

Honda Beat 150 CC Resmi Meluncur di Indonesia? Desainnya Bikin Galau

Kymco Racing S 150 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Mahendra Bigbike

RASELNEWS.COM - Seperti diketahui, skutik sporty berdimensi layaknya Honda BeAT dan Mio M3 di Indonesia rata-rata untuk saat ini hanya dibekali mesin berkapasitas 110 sampai 125 cc saja.

Namun baru-baru ini skutik berdimensi serupa dengan Honda Beat dan Yamaha Mio M3 telah resmi meluncur dengan kubikasi mesin 150 cc.

BACA JUGA:Suzuki GSX-R150, Motor Rp 15 Jutaan dengan Kecepatan yang Mengejutkan

Selain memiliki mesin gahar, desain pada skutik ini juga terbilang sangat keren. Kabar menyebut, motor ini adalah Honda Beat Versi 150 CC?

Mulai dari desain dual headlamp yang memiliki sudut-sudut tajam hingga fairing pun juga berdesain super sporty, enggak cukup sampai di sana aja, pada bagian desain keseluruhan bernuansa sporty agresif.

BACA JUGA: Honda Luncurkan Motor Skutik Premium, Bergaya Big Bike Cruiser, Dilengkapi Dual Clutch

Hal ini dapat terlihat dari lekukan yang tajam di setiap sudut Bodinya, terlebih lagi pada bagian stop lamp LED yang berdesain Line chip yang makin membuat sosok pada Skutik ini terlihat agresif.

Yang lebih menariknya pada panel instrumen juga sudah menggunakan layar TFT l, pada bagian tengahnya yang dapat terhubung dengan smartphone pengendara.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Baru, Penantang Honda Revo 110, Harga cuma 14 Juta, Bisa Capai 44 KM/ Liter

Selain itu pada dashboard depannya terdapat slot USB charging dan storage serta pada bagian kiri terdapat lubang tangki, Jadi kalau isi bensin gak perlu turun lagi.

Pada bagasi bawah joknya cukup luas, yang mampu menampung helm dan barang sekaligus.

Lalu untuk urusan suspensi menggunakan teleskopik pada bagian depan dengan veleg 12 inci dan baran 110/70 serta pengereman Cakram Sedangkan untuk belakang menggunakan Double Shot dengan veleg 12 inci dan bar 120/70 serta pengereman cakram juga.

BACA JUGA:Motor Bebek Mesin 110 CC Ini DiJual di Bawah Rp 10 Juta, Honda BeAT Mulai Khawatir

Skutik ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc yang memiliki tenaga sebesar 13,8 PS pada 7.500 rpm.
Dengan kapasitas tangki 6 liter.

Sumber: yuotube mahendara bigbike