Honda Luncurkan Motor Skutik Premium, Bergaya Big Bike Cruiser, Dilengkapi Dual Clutch

 Honda Luncurkan Motor Skutik Premium, Bergaya Big Bike Cruiser, Dilengkapi Dual Clutch

Skutik Premium Honda Goldwing -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Mahendra Bigbike

RASELNEWS.COM - Honda telah meluncurkan motor matic terbaru yang sangat menarik. Kali ini bukanlah motor matic biasa karena motor ini dilengkapi dengan dual clutch yang bisa dikendarai secara manual maupun otomatis alias matic.

Jadi, tidak salah jika motor bergaya cruiser tourer ini juga dikenal sebagai motor matic termacho yang hadir di kelas motor premium.

BACA JUGA:Yamaha Serbu Pasar Indonesia, 5 Motor Terbaru Segera Diluncurkan, Honda Mulai Kelimpungan

Pada sektor pencahayaan, Honda Goldwing ini dilengkapi dengan lampu DRL dan pencahayaan utama full LED yang sangat mewah.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan windshield yang cukup lebar dan sistem listrik penuh, sehingga kita bisa mengatur ketinggiannya secara elektrik.

BACA JUGA:Motor Terbaru Yamaha, Tampilan Klasik Abis, Fitur Canggih Selangit, Yamaha FZX Chrome Namanya

Mengusung konsep big bike cruiser, Honda Goldwing ini menggunakan stang model naked, namun kesan mewah tetap terasa dengan penempatan tombol-tombol pengaturan di stang dan bodinya.

Tidak hanya pada stang, bagian panel instrumen juga terlihat mewah dengan panel TFT 7 inci yang bisa menampilkan navigasi serta dikombinasikan dengan instrumen analog pada sisi lainnya.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125: Motor Terbaru dengan Desain Futuristis

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan beberapa slot pengisian USB baik di bagian depan maupun belakang, hadir sebagai motor Cruiser premium.

Desain jok pada Honda Goldwing ini memiliki desain tandem bertingkat yang sangat nyaman.

Untuk sektor penyimpanan, motor ini dilengkapi dengan bagasi belakang berkapasitas 12 liter dengan dua bagasi tambahan di kedua sisinya.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Baru, Penantang Honda Revo 110, Harga cuma 14 Juta, Bisa Capai 44 KM/ Liter

Pada bagian stop lamp, tidak kalah mewah dengan pencahayaan utamanya menggunakan sistem full LED.

Sumber: