Toyota Rush 2024 Akhirnya Dirilis

Toyota Rush 2024 Akhirnya Dirilis

Toyota Rush 2024 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube O Blitz

RASELNEWS.COM - Toyota Rush 2024 telah diperbarui sesuai prediksi sebelumnya. Penampilan mobil ini kini lebih keren dan menjadi LSUV paling diminati.

Mobil ini datang dengan beberapa perubahan untuk membuat SUV ini lebih mutakhir. Lantas apa saja perubahan dari mobil yang cukup diminati di Indonesia ini?

BACA JUGA:Melihat Masa Depan Suzuki S-Presso di Indonesia, Mobil LCGC Pengganti Karimun Wagon R

Toyota Rush 2024 mengalami beberapa perubahan untuk tampil lebih gagah. Selain itu, Rush terbaru ini juga mengalami kenaikan harga sekitar 1,7 juta dari model sebelumnya.

Secara rinci, ada perubahan desain yang cukup signifikan. Terlihat di bagian depan dengan penambahan Black Gloss Front Grill Ornament yang memberikan tampilan yang lebih segar.

BACA JUGA:Jepang Bikin Heboh, Hadirkan Mobil Terbaru Saingi Cina, Desain Keren Harga Terjangkau

Selain itu, ada juga penambahan bumper spoiler yang lebih macho dan tangguh, membuat mobil ini semakin maskulin saat melintas.

Toyota juga memperkuat brand GR Core Spirit dengan menyesuaikan beberapa bagian dengan sentuhan warna hitam yang membuatnya terlihat lebih sporty dan elegan.

Warna hitam yang mewah juga diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle. Emblem Dual VVTI di spatbard depan digantikan oleh Black Gloss Overfender untuk melindungi spotbor dan memberikan tampilan yang lebih gagah.

Di bagian samping, terdapat Side Body Molding yang ditempatkan lebih rendah bersamaan dengan peleg 2 ton.

BACA JUGA:Nissan Combi NV300 2024 Benar-benar Mewah, Mobil Van Modern yang Mengagumkan

Sedangkan di bagian belakang, terdapat Black Gloss Upper Door Garnish yang menambah nuansa sporty.

Bumper depan juga diubah untuk menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh, sesuai dengan tema desain khas GR yang sporty, elegan, dan mewah.

Atmosfer interior Rush juga diubah dengan layar sentuh berukuran 9 inci dan panel interior door arm rest berbahan SoftP hitam, sama dengan generasi sebelumnya.

Toyota Rush hadir dalam model terbaru dan penaikan harga dari model sebelumnya.(man)

Sumber: