Lagi, Mobil Canggih Asal Cina Serbu Pasar Indonesia, Kualitas Jempolan, Segini Banderolnya

 Lagi, Mobil Canggih Asal Cina Serbu Pasar Indonesia, Kualitas Jempolan, Segini Banderolnya

Mobil Listrik terbaru, Leapmotor C10-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube TNT Corner

RASELNEWS.COM - Cina kembali meluncurkan mobil listrik canggih mereka dengan kualitas luar biasa dengan harga biasa hingga menarik perhatian bagi konsumen Indoneia.

Apalagi kalau bukan mobil tanpa bensin yang saat ini semakin populer dan semakin terjangkau. Diantaranya adalah mobil yang sudah terdaftar di Indonesia dan akan segera diluncurkan.

Hal ini menjadi bukti jika pabrikan Cina semakin memperluas jangkauannya ke pasar mobil di Indonesia.

BACA JUGA:Telah Hadir SUV Terbaru, Desain Keren, Fitur Canggih, Harga 190 Jutaan? Bikin Mobil HRV Terasa Sangat Mahal

Tidak hanya didominasi oleh pabrikan Jepang, sekarang pabrikan Cina juga telah banyak hadir di Indonesia, seperti yang tercatat dalam berita resmi desain industri yang dirilis oleh Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri, Direktorat Jenderal Kemen kununham.

Salah satu contohnya adalah mobil yang didaftarkan atas nama Leap Motor pada September 2020 dan dipublikasikan pada November 2023.

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat Terbaru, Toyota Resmi Luncurkan Innova Versi Mini, Ada 7 Pilihan Warna, Harga Setara Agya

Leap Motor adalah produsen mobil listrik asal China yang sedang berkembang pesat, didirikan pada tahun 2015, dan telah berhasil menjual lebih dari 200.000 unit mobil listrik sejak didirikan.

Salah satu produk terbaru mereka adalah Leap Motor C10, sebuah SUV listrik kelas menengah yang dapat menampung lima penumpang.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaik Harga 2 Jutaan, RAM 8 GB, Baterai Badak

Mobil ini dibangun di atas platform 3.0 terbaru yang menawarkan peningkatan dalam hal keselamatan, kenyamanan, ruang interior, kekakuan torsional, dan kemampuan pengisian daya.

Model ini sebelumnya telah dirilis di Jerman pada September 2023 dan diprediksi akan masuk ke pasar Indonesia mulai tahun 2024. Mari kita bahas detailnya.

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat Terbaru, Toyota Resmi Luncurkan Innova Versi Mini, Ada 7 Pilihan Warna, Harga Setara Agya

Dari segi penampilan, C10 mengusung konsep desain yang elegan dengan grill depan yang futuristik dan lampu utama LED projector yang ramping.

Sumber: youtube tnt corner