Telah Hadir SUV Terbaru, Desain Keren, Fitur Canggih, Harga 190 Jutaan? Bikin Mobil HRV Terasa Sangat Mahal

Telah Hadir SUV Terbaru, Desain Keren, Fitur Canggih, Harga 190 Jutaan? Bikin Mobil HRV Terasa Sangat Mahal

Tata Nexion AMT -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Ada kabar baik bagi pecinta SUV! Sekarang ada SUV baru dengan harga yang terjangkau, memiliki fitur yang canggih serta desain lebih keren, harga mulai 190 jutaan rupiah, ini membuat mobil HRV jauh lebih mahal.

Pasar SUV belakangan ini semakin ramai, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia lainnya, seperti India.

BACA JUGA:Nissan Combi NV300 2024 Benar-benar Mewah, Mobil Van Modern yang Mengagumkan

Bahkan, tanah air kita sudah kedatangan produk terbaru dengan harga murah di segmen SUV, yaitu Tata Nexion Varian AMT.

Tata Nexion AMT memiliki fitur yang sama dengan varian lainnya, tetapi perbedaannya terletak pada transmisi yang menggunakan Automated Manual Transmission (AMT).

BACA JUGA:Desain Baru Suzuki GS 1250 ES, Bentuk Penghormatan Kepada Warisan Legendaris dan Inovasi Masa Depan

Kendaraan untuk konsumen ini masih mengusung dimensi kompak dengan desain yang garang, berkat penggunaan headlamp yang terkoneksi dengan emblem grill yang tegas.

Fitur Tata Nexion Varian AMT ini tidak kalah menarik! Pabrikan telah membekali mobil ini dengan 6 airbag, layar sentuh hiburan 7 inci yang dapat terhubung ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto, serta empat sistem audio dengan kualitas suara yang memuaskan.

BACA JUGA: Jetour T2: Mobil SUV Tangguh yang Menjadi Rival MG VS HEV, Siapa yang Lebih Unggul?

Selain itu, SUV terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu DRL jenis LED, penahan kursi anak, elektrik orvm yang dapat disetel, pengaturan suhu elektrik, kaca spion otomatis, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, mesin pada mobil SUV terbaru ini tersedia dalam dua pilihan yaitu mesin bensin 1,2 liter Turbo 3 silinder dengan tenaga 120 PS dan torsi 170 Nm, serta mesin diesel 1,5 liter Turbo 4 silinder dengan tenaga 115 PS dan torsi 260 Nm.

BACA JUGA:Mobil VW Golf MK6, Sedan Kelas Eropa Seharga Honda Brio Bekas

Total, Nexon AMT tersedia dalam lima varian berbeda yaitu Smart Plus, Pure, Pure S, Pure Diesel, dan Pure S Diesel dengan harga jual yang berbeda-beda.

Berikut adalah rangkuman harga:

Nexon Smart Plus (Bensin): 190,4 juta rupiah

Sumber: