Jetour T2: Mobil SUV Tangguh yang Menjadi Rival MG VS HEV, Siapa yang Lebih Unggul?

 Jetour T2: Mobil SUV Tangguh yang Menjadi Rival MG VS HEV, Siapa yang Lebih Unggul?

Perbandingan Antara MG VS HEV dan Jetour T2 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube O Blitz

RASELNEWS.COM - MG VS HEV yang baru saja diluncurkan oleh MG Motor Indonesia, menjadi mobil full hybrid termurah dan tentu bisa membuat para pesaingnya ketar-ketir.

SUV Hybrid ini dijual dengan harga Rp 389 juta on the road di Jakarta. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder CC atkinson cycle, dan diklaim memiliki tenaga sebesar 107 daya kuda dengan torsi 142 Nm.

BACA JUGA:Civic Kalah Telak! Cina Rilis Mobil Baru, Mewah tapi Murah, Bisa Tempuh Jarak 2000 Km Sekali Full Tank

Jika dipadukan dengan motor listrik berdaya 93 daya kuda dan torsi 200 Nm, sehingga total tenaganya mencapai 177 daya kuda.

Sementara disisi lain, produsen Jetour, bagian dari Cherry Holding Group, akan memasuki pasar otomotif Indonesia dengan model SUV mereka.

BACA JUGA:Renault 5 E-Tech Resmi Diperkenalkan, Mobil listrik Berdesain Klasik, Apakah akan Masuk Indonesia?

Sedangkan Jetour Motor Indonesia, yang didirikan pada Februari, akan memulai penjualan dua model SUV pada bulan Juli.

Jetour memiliki tiga seri utama, yaitu X70 dan X90 dari seri X, kemudian Jetour Dashing dan seri T, yang salah satunya adalah T2.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Irit dan Murah, Harga Cuma 50 Juta, Cocok untuk Mudik 5 Orang

Lantas bagaimana perbedaan antara MG VS HEV dengan Jetour T2, Berikut desain, fitur, dan kinerjanya kedua mobil SUV ini.

MG VS HEV ini adalah SUV kompak yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mobil ini memiliki tampilan futuristik dengan desain yang agresif.

Fasia depannya menampilkan grill yang menyatu dengan lampu depan, dengan garis horizontal berwarna biru menandakan sebagai kendaraan elektrifikasi.

Di bagian samping, terlihat lekukan B yang tegas, dipadukan dengan fender hitam dan velg 17 inci, memberikan kesan mewah. Atapnya dilengkapi dengan sunroof.

BACA JUGA: Motor Honda Ini Hanya Terjual 150 Unit di Indonesia, Harganya Setara 30 Mobil Toyota Avanza Tipe G

Di bagian belakang, body tampak padat dengan bumper tebal dan spoiler atap. Dimensi mobil ini adalah panjang 4.323 mm, lebar 1.090 mm, tinggi 1.653 mm, dengan jarak sumbu roda 2.625 mm.

Sumber: youtube o blitz