Desain Baru Suzuki GS 1250 ES, Bentuk Penghormatan Kepada Warisan Legendaris dan Inovasi Masa Depan

Desain Baru Suzuki GS 1250 ES, Bentuk Penghormatan Kepada Warisan Legendaris dan Inovasi Masa Depan

Desain Suzuki GS 1250 ES Terbaru -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube NDSTV

RASELNEWS.COM - Suzuki resmi meluncurkan desain futuristik Suzuki GS 1250 ES yang terinspirasi dari GSX 1100 E yang terkenal, sambil merangkul semangat kontemporer.

Beberapa sepeda motor dalam garis keturunan sportbike Suzuki menginspirasi rasa cinta dan kekaguman yang sama dengan GS 1100 E klasik.

BACA JUGA:Ratusan Unit Suzuki Jimny di Australia Terdeteksi Bermasalah, Bagaimana di Indonesia?

GSX 1100 E yang diperkenalkan pada pertengahan tahun 1980-an, mewakili langkah maju besar dalam pencarian Suzuki untuk sepeda motor berperforma tinggi dengan mesin 4 silinder 174cc yang bertenaga dan torsi yang luar biasa.

GSX 1100 E dengan cepat menjadi simbol keunggulan dalam dunia olahraga sepeda motor.

BACA JUGA: Idola Baru! Suzuki Saluto 125, Desain Retro Modern, Skutik Pesaing Yamaha Fazio dan Honda Scoopy

Konsep ini mengalami transformasi dengan menggantikan komponen luar dengan garis futuristik yang lebih tajam, fairing, lampu depan, lampu belakang, dan komponen lainnya ditingkatkan.

Sehingga menghasilkan desain yang memberi penghormatan kepada Sang Legenda yang terkenal sambil merangkul semangat masa depan.

BACA JUGA:Suzuki GSX-R150, Motor Rp 15 Jutaan dengan Kecepatan yang Mengejutkan

GSX 1100 E memancarkan semangat keterampilan balap dengan desain aerodinamis yang menghasilkan performa mengesankan di jalan terbuka dan trek.

Meskipun produksinya dihentikan, ingatannya tetap hidup sebagai lambang dalam garis keturunan sepeda motor sport Suzuki yang menawan pengendara sepeda motor generasi berikutnya dan tetap menjadi favorit di kalangan otomotif.

BACA JUGA: Idola Baru! Suzuki Saluto 125, Desain Retro Modern, Skutik Pesaing Yamaha Fazio dan Honda Scoopy

Efisiensi dalam mengejar peningkatan kenyamanan pengendara dan kontrol, Suzuki GS 1250 ES mengalami penyempurnaan ergonomis dengan penyesuaian pada posisi duduk, stang, dan penempatan pasak kaki memastikan sinergi yang harmonis antara pengendara dan mesin.

Dengan modifikasi pada ketinggian jok, sudut stang, dan posisi pasak kaki, setiap aspek dibuat dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkatan baru yang merangkul teknologi mutakhir.

BACA JUGA:Pesaing Berat Suzuki Jimny 5 Pintu Ini Rilis Agustus 2024, Desain Tangguh dan Keren, Harga Cuma Rp 280 Juta

Suzuki GS 1250 ES mengintegrasikan tampilan digital untuk panel instrumen, sistem infotainment yang terhubung, dan fitur keselamatan canggih seperti ABS atau kontrol traksi yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan manuver.

GS 1250 ES menyempurnakan pembangkit listrik dan suspensinya dengan memanfaatkan teknologi canggih untuk mengoptimalkan baik sistem kelistrikan maupun pembakaran.

Sumber: