Suzuki Perkenalkan Seri Senjata Kuning DR 800 dengan Mesin dan Rangka Baru, Tenaga Josss

Suzuki Perkenalkan Seri Senjata Kuning DR 800 dengan Mesin dan Rangka Baru, Tenaga Josss

Suzuki DR 800 -Istimewa-Tangkapan LAyar Youtube Moto Preak

RASELNEWS.COM - Peluncuran Suzuki DR 800 yang baru tentu memancing beragam pendapat dengan mesin baru, rangka baru, komponen luar biasa, dan kehandalan yang tak diragukan lagi.

Sebuah Motor yang memiliki konsep V-Stroom, yang bisa saja sebagai motor offroad dan petulangan yang tangguh dan memiliki kualitas yang josss.

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 Vs Kawasaki W175! Motor Retro Modern Terbaru, Siapa Lebih Unggul?

Berdasarkan desain overdone, Motor Suzuki ini disebut sebagai Suzuki DR 800R - seri senjata kuning, seperti DR 800R, merupakan sepeda off-road yang tangguh yang bukan hanya siap balap, tetapi juga memiliki ambisi performa yang jauh lebih tinggi.

Namun, tetap menjadi kendaraan serbaguna yang cocok untuk penggunaan sehari-hari, termasuk off-road atau touring.

Suzuki DR 800 ini sebenarnya terinspirasi dari sepeda motocross ikonik Suzuki pada masanya. Anda dapat melihatnya dari spatbor yang ramping dan tinggi, memberikan kesan bertenaga dan ringan.

BACA JUGA:Keren, Honda Luncurkan Jagoan Baru! Motor Sport Bergaya Retro, Harga Terjangkau, Pesaing Serius Yamaha XSR

Hal ini selalu berhasil membuat penggemar suzuki ditanah air terpesona.

Secara teknis, motor ini mirip dengan saudaranya yang beralih, namun dengan tenaga yang lebih besar dan bobot yang lebih ringan, memberikan kepuasan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa secara keseluruhan.

Mungkin Suzuki DR 800 ini hanya akan menarik perhatian penggemar tertentu, tapi mungkin akan sukses besar di pasaran masyarakat umum.(man)

Sumber: