Infinix Zero 40 5G Resmi Dirilis, Segini Harga Jualnya

Infinix Zero 40 5G Resmi Dirilis, Segini Harga Jualnya

Infinix Zero 40 5G-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

RASELNEWS.COM - Infinix Global bersiap untuk meluncurkan seri terbarunya, yakni Infinix Zero dan Infinix GT Series.

Kedua seri ini menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang bersaing di segmen midrange, menunjukkan komitmen Infinix dalam menyediakan teknologi terdepan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaik Harga 2 Jutaan, RAM 8 GB, Baterai Badak

Setelah merasa kurang puas dengan perilisan seri Infinix Note 40, penggemar Infinix kini diberi semangat baru dengan kabar akan datangnya Infinix Zero 40.

Smartphone ini diantisipasi akan menjadi flagship killer berikutnya dari Infinix dengan menjanjikan performa luar biasa yang mampu mengguncang pasar.

BACA JUGA:Banyak yang Turun Harga! Nih Pilihan HP Terbaik Budget Rp 2 Jutaan Jelang Lebaran

Zero 40 dikenal sebagai jajaran atas dari Infinix, menandakan bahwa Infinix Zero 40 kemungkinan akan menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih superior dibandingkan dengan seri Note.

Ini memberikan harapan baru bagi para penggemar Infinix yang menantikan sebuah perangkat dengan kinerja yang mengesankan dan inovasi terbaru dari brand kesayangan mereka.

BACA JUGA:Daftar HP Vivo Versi Terbaru, Dari Entry Level Hingga Flagship

Infinix Zero 40 dirancang untuk mengguncang pasar dengan kamera utama beresolusi 200 megapiksel yang fenomenal, sebuah pencapaian yang menetapkan standar baru dalam fotografi mobile.

Tidak hanya itu, kabarnya, Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan lensa telefoto 50 megapiksel yang memungkinkan Zoom berkualitas tinggi tanpa kehilangan detail, serta lensa Ultra wide 50 megapiksel.

BACA JUGA:HP Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Chipset Snapdragon 8S Gen 3, RAM 12/256 GB

Infinix Zero 40 bukan hanya menawarkan spesifikasi menarik, tetapi juga berpotensi untuk mengguncang dinamika harga di industri ponsel.

Fitur-fitur seperti desainnya yang mengusung tiga kamera belakang bundar yang terletak di sisi kirinya, bobot yang ringan hanya sekitar 180 gram, dan ketebalan body ponsel sekitar 8 mm, menambah daya tariknya.

BACA JUGA:Akhirnya Poco F6 Resmi Masuk Indonesia, HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi, Merek Lain Ketar-ketir

Ponsel ini juga didukung oleh bahan kaca yang mengkilap di bagian belakang, memberikan sentuhan estetika premium, sementara sertifikasi IP53 menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

Bergerak ke bagian layar, ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED Curve berukuran 6,7 inci, menawarkan refresh rate 144 Hz dan sampling rate 480 Hz.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Tapi Mewah, Layar Amoled 120Hz, Snapdragon 8+ Gen 1 5G, RAM 12/256 GB

Sumber: