Bukan Lagi Taksi, Toyota Vios Hadir Lebih Mewah dan Canggih, Desain Mirip Mobil Sport

Bukan Lagi Taksi, Toyota Vios Hadir Lebih Mewah dan Canggih, Desain Mirip Mobil Sport

Toyota Vios Terbaru -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Toyota memang membuat gebrakan yang luar biasa, Dari menjadi pilihan taksi hingga menjadi mobil mewah dan canggih.

Toyota telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dengan menghadirkan mobil terbarunya untuk tahun 2024 sungguh mengagumkan layaknya mobil sport.

BACA JUGA:Toyota Pusing! BYD dan Mercy Luncurkan Mobil 'Alphard' Harga Murah, 30 Menit Terjual 300 Unit

Toyota Vios telah dirilis dengan harga yang menakjubkan pada bulan April 2024.

Bagi mereka yang mencari mobil baru setelah menerima bonus lebaran, Toyota Vios bisa menjadi pilihan yang menarik, terutama untuk mereka yang menyukai model sedan kecil.

Tampilan Vios terbaru lebih segar daripada generasi sebelumnya, dan bagian belakangnya mengikuti konsep desain yang elegan.

BACA JUGA:Mini SUV Terbaru, Mesin Turbo, Penantang Baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Desain yang mengalir dari depan hingga belakang memberikan kesan yang elegan namun tetap sporty, menunjukkan aura premium yang dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi penggunanya.

Fitur-fiturnya juga sangat berlimpah. Yang paling menonjol adalah sistem bantuan pengemudi canggih, safety sense, yang hadir di varian G TSS CVT untuk meningkatkan keselamatan pengemudi.

BACA JUGA:12 Fitur Suzuki XL7 yang Sulit Dilawan Toyota All New Rush TRD Sportivo dan Daihatsu Terios

Fitur TSS ini mencakup kontrol adaptif jarak, peringatan presisi, pengereman pra-tabrakan, peringatan kepergian depan, peringatan dan pencegahan kepergian jalur, kontrol operasi pedal yang disesuaikan, hingga lampu jauh otomatis.

Selain itu, fitur keselamatan lainnya termasuk pemantauan titik buta, peringatan lintas lalu lintas belakang, kontrol traksi, kontrol stabilitas kendaraan, hingga bantuan miring di bukit.

BACA JUGA:Tantang Toyota, BYD Hadirkan Pikup Kabin Ganda, Pesaing Hilux dan Triton Nih

Di dalam kabin, Toyota Vios dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 9 inci dengan konektivitas smartphone yang memudahkan penggunanya.

Ada juga beragam pilihan mode berkendara, seperti mode ECO dan mode Power, serta pemurni udara udara yang memberikan kesan segar saat berkendara.

BACA JUGA:Toyota Aygo X, Mobil Baru Bergaya Crosover, Harga Lebih Murah Dari Honda Brio, Canggih, Sporty dan Ekonomis

Fitur tematik sentuh juga memberikan nilai tambah pada aspek keamanan, dengan fitur geofencing yang memungkinkan pemilik mobil untuk menerima informasi real-time jika mobil keluar dari zona yang ditentukan.

Dibalik kap mesin, Toyota Vios dibekali dengan mesin 2NR-VE 4-silinder inline, 16 katup, Dual VVT-i berkapasitas 1496cc, dengan tenaga 104,6 DK pada 6000 RPM dan torsi 138 Nm pada 4200 RPM.

Sumber: