DPC PDI Perjuangan Deklarasi Dukung Elva Hartati Maju Pilgub Bengkulu

DPC PDI Perjuangan Deklarasi Dukung Elva Hartati Maju Pilgub Bengkulu

DPC PDI Perjuangan Deklarasi Dukung Elva Hartati Maju Pilgub Bengkulu-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seluruh pengurus dan simapatisan DPC PDI Perjuangan Kabupaten BENGKULU Selatan menggelar deklarasi dukungan kepada Hj. Elva Hartati Murman untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) BENGKULU bulan November mendatang.

Acara deklarasi dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2024  bertempat di Gedung Pemuda Manna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan BENGKULU Selatan, Barli Halim, SE didampingi sejumlah pengurus dan dihadiri puluhan simpatisan.

BACA JUGA:Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur, Ini Aturannya

Acara deklarasi itu juga dihadiri langsung Elva Hartati Murman yang menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.

Barli Halim menegaskan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan se Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung penuh Hj. Elva Harati Murman maju sebagai kandidat di Pilgub Bengkulu. Mereka siap bekerja maksimal untuk memenangkan pilkada akhir tahun nanti.

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi PPK Pilkada Serentak 2024 Dibuka 23 April, PPS 2 Mei, Berikut Jadwal Lengkapnya!

Ada banyak keunggulan yang dimiliki Hj. Elva Hartati untuk maju di pilgub Bengkulu. Elva merupakan orang asli Bengkulu, ia lahir dan besar di Bumi Fatmawati ini. Sehingga ia memiki niat yang tulus mengabdi untuk tanah kelahiran dengan satu tujuan, yakni membawa Bengkulu semakin maju dan unggul.

Elva Hartati juga sosok yang berpengalaman dalam dunia politik dan pemerintahan. Elva adalah politisi senior yang sudah puluhan tahun bergabung dengan PDI Perjuangan dengan menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu 3 periode.

BACA JUGA:Pilkada Bengkulu Selatan Mulai Diramaikan Banyak Figur, Ini Dia Daftarnya

Ia juga sudah tiga periode mengabdi sebagai Anggota DPR RI dari dapil Bengkulu. Sudah banyak aspirasi masyarakat yang berhasil diperjuangkannya semasa duduk sebagai wakil rakyat ditingkat pusat.

"Kami mendukung penuh ibu Elva Hartati maju di pilgub Bengkulu. Sosok seperti beliau dibutuhkan untuk membawa Provinsi Bengkulu semakin maju. Beliau sudah berpengalaman dalam politik ataupun pemerintahan," kata Barli Halim. (yoh)

Sumber: