Diluar Nalar, Pria Ini Terekam Curi Bantal Guling yang Sedang Dijemur

Diluar Nalar, Pria Ini Terekam Curi Bantal Guling yang Sedang Dijemur

Pria Ini Terekam Curi Bantal Guling yang Sedang Dijemur -istimewa-tangkapan layar

RASELNEWS.COM - Tidak selamanya pelaku pencurian mengincar barang berharga yang bernilai jual tinggi. Contohnya saja yang dilakukan pria satu ini. Ia nekat mencuri satu buah bantal guling yang sedang dijemur oleh pemiliknya.

Aksi yang dilakukan pria ini terekam kamera CCTV yang terpasang dilokasi tersebut. Video tersebut beredar luas di media sosial. Hingga mematik reaksi beragam para netizen.

BACA JUGA:Mobil Innova Pemudik Jadi Viral, Bikin Gagal Fokus Saat Auto Zoom, Nitizen: Astaghfirullah

Dalam rekaman video yang tersebar, tampak pria tersebut beraksi seorang diri. Ia mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi kode wilayah Jakarta. Sebelum mengambil barang incarannya, pria itu tampak hilir mudik di sekitar lokasi.

Setelah memastikan di sekitar lokasi aman. Pria itu pun langsung mengambil bantal guling yang dijemur pemiliknya di depan rumah. Usai berhasil mengambil bantal guling, si pria itu langsung pergi meningggalkan lokasi.

BACA JUGA:Siswi SMP di Bengkulu Selatan Jadi Korban Bullying 5 Pelajar, Direkam dan Viral

Para netizen menyoroti aksi pencurian yang dilakukan pria tersebut. Sebab barang yang dicuri tidak masuk akal. Aksi pria itu dianggap aneh dam diluar nalar akal sehat.

"Untuk apa guling sama dia ya," tulis akun instagram defta_maulana. "Gw rasa ini orang kelainan deh.. semacam fetis begitu," tulis akun abdoelro.

BACA JUGA:Kasus Chat Mesum Guru-Siswi di Bengkulu Selatan Viral, Sikap Ketua PGRI Tegas! 

"ya Allah bang guling aja diembat, emg dasar ga bisa liat barang nganggur," tulis akun devisari28964. (yoh)

Sumber: