5 Rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik 2024, Harga Terjangkau, Bisa Dipantau Jarak Jauh

5 Rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik 2024, Harga Terjangkau, Bisa Dipantau Jarak Jauh

5 Rekomendasi Kamera CCTV Wifi Terbaik 2024, Harga Terjangkau, Bisa Dipantau Jarak Jauh-istimewa-tangkapan layar youtube rekomentv

Ketika berbicara tentang CCTV, belum lengkap rasanya tanpa menyebutkan brand lokal kebanggaan Indonesia, yaitu Avaro.

Kali ini, Avaro menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu Avaro Smart CCTV WiFi. Kamera indoor ini memiliki sudut pandang yang luas dengan kemampuan rotasi hingga 355 derajat dan kemiringan hingga 80 derajat.

Dilengkapi dengan Day or Night Vision 1080p, kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih. Fitur unggulannya adalah six times digital Zoom, 4 megapiksel Ultra HD, dan motion detection yang luas hingga 10 meter.

BACA JUGA:7 HP Kamera Terbaik 2024 untuk Merekam Video 4K Super Stabil, Cocok untuk YouTuber dan Konten Kreator

Dengan hampir 5.000 unit terjual, kamera ini telah teruji ketangguhannya. Harga kamera pengawas ini sekitar Rp299.000.

3. TP-Link Tapo J200 PTZ IP Camera

Rekomendasi ini cocok untuk Anda yang mencari CCTV dengan fitur voice command. TP-Link Tapo J200 PTZ IP Camera sudah teruji kualitasnya.

Anda tidak perlu lagi repot dengan remote control karena kamera ini dapat dikontrol melalui perintah suara yang terhubung langsung dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

BACA JUGA:Patut Dipertimbangkan, 7 Smartphone Harga Terjangkau, Kamera OIS 64 MP Super Stabil

Dilengkapi dengan kualitas video HD 1080p dan fitur Crystal Clear untuk kualitas gambar yang lebih baik. Fitur motion detection dan notifikasi memastikan Anda tetap waspada, bahkan pada malam hari. Harganya sekitar Rp369.000.

4. SFIS G6N Wifi IP Camera CCTV

Pilihan selanjutnya adalah SFIS G6N, kamera CCTV dari brand SFIS. Dengan Smart Night Vision dan Smart IR infrared, kamera ini mampu menangkap detail yang lebih banyak, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Resolusi Full HD 1080p dan penyimpanan rekaman hingga 256GB membuatnya lebih unggul. Fitur Smart tracking memungkinkan deteksi objek bergerak dan pengiriman gambar melalui aplikasi terhubung.

BACA JUGA:Realme 12 Pro 5G HP Terbaik Kamera Tele Periscope, RAM 12 GB dan Storage 512 GB, Harganya Paling Murah Sejagat

Fitur sleep mode menjaga privasi Anda dengan baik. Harga berkisar Rp838.000.

5. Bardi PTZ Smart Indoor PTZ IP Camera

Terakhir, kamera CCTV dari brand populer di Indonesia, yaitu Bardi. Kamera ini hadir dengan berbagai fitur unggulan, termasuk pandangan yang luas, kualitas video HD 1080p, motion tracking, night vision, dan two-way audio.

Dilengkapi dengan aplikasi Bardi Smart Home, kamera ini dapat dihubungkan dengan sistem onfif dan webview. Harga berkisar antara Rp503 ribu hingga Rp672.500.

Sumber: