7 HP Kamera Terbaik 2024 untuk Merekam Video 4K Super Stabil, Cocok untuk YouTuber dan Konten Kreator

7 HP Kamera Terbaik 2024 untuk Merekam Video 4K Super Stabil, Cocok untuk YouTuber dan Konten Kreator

7 HP dengan Kamera Terbaik yang cocok untuk youtuber dan konten kreator-istimewa-youtube denzopro

RASELNEWS.COM - Berikut ini 7 handphone (HP) dengan kamera terbaik 2024 yang memberikan hasil memuaskan saat Anda melakukan proses perekaman video 4K.

Selain harganya terjangkau, kamera HP ini super stabil sehingga cocok untuk YouTuber dan para konten kreator.

Perlu diketahui, inovasi dalam fitur kamera smartphone saat ini mengalami perkembangan pesat, bahkan kamera pada HP saat ini telah mencapai tingkat kualitas yang sebanding dengan hasil jepretan dari kamera DSLR.

BACA JUGA:Youtuber Ini Enggan Beli HP Redmi Note 13 Pro Plus, Ada 4 Alasannya, Jangan Sampai Menyesal

Tidak hanya untuk memotret, kamera HP juga sangat baik saat digunakan untuk merekam video.

Beberapa vendor telah menyematkan kamera yang mumpuni, mampu merekam hingga resolusi 4K dan cocok digunakan para youtuber dan konten kreator. Berikut ini 7 ponsel tersebut:

Pertama, Redmi Note 12 Pro 5G sebagai yang pertama. Smartphone ini membawa dukungan lengkap yang membuatnya patut menjadi jawara di kelas menengah.

BACA JUGA:8 HP Mewah Terbaru, Harga Cuma 2 Jutaan, Layar Amoled 120Hz, Snapdragon 870 5G, RAM 12/256 GB

Sebagai sensor utama, terdapat sensor flagship Sony IMX766 dengan resolusi 50 megapiksel.

Anda dapat merekam hingga resolusi maksimal 4K pada 30 FPS, dengan hasil rekaman yang sangat jernih.

Namun, stabilisasi untuk gerakan masih perlu diperbaiki meskipun telah dilengkapi fitur PDAF dan OIS.

Kedua, Infinix Z035G hadir dengan fitur kamera yang fantastis, dengan triple kamera mencakup sensor 108 megapiksel Wide Angle, sensor Ultra wide 13 megapiksel, serta sensor kedalaman 2 megapiksel.

BACA JUGA:HP Infinix GT Ultra, Ponsel Gaming yang Dilengkapi Sistem Pendingin, Pengisian Baterai Bikin Merek Lain Minder

HP ini layak disebut sebagai HP khusus untuk vlogging dan kreasi konten karena kemampuan merekam video kamera depan dan belakangnya yang mencapai resolusi 4K pada 60 FPS, dengan hasil yang mulus dan jernih.

Ketiga, Realme 10 Pro Plus hadir dengan performa bug flagship kamera yang mumpuni. Tiga kamera belakangnya meliputi kamera utama 108 megapiksel, Ultra wide 8 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

Semua kamera dapat digunakan untuk merekam video, dengan hasil yang jernih namun kurang stabil. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1080, yang mendukung konektivitas 5G.

Sumber: