7 HP Kamera Terbaik 2024 untuk Merekam Video 4K Super Stabil, Cocok untuk YouTuber dan Konten Kreator

7 HP Kamera Terbaik 2024 untuk Merekam Video 4K Super Stabil, Cocok untuk YouTuber dan Konten Kreator

7 HP dengan Kamera Terbaik yang cocok untuk youtuber dan konten kreator-istimewa-youtube denzopro

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Samsung Terbaru 2024, Ada yang Cuma 1 Jutaan Loh...

Keempat, Samsung Galaxy A53 5G hadir dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel menggunakan sensor Sony IMX682, dilengkapi dengan OIS.

Kamera utama, Ultra wide, maupun kamera depannya mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30 FPS, dengan hasil yang memuaskan dan stabilisasi yang baik.

Kelima, Xiaomi 12 Lite hadir dengan triple kamera yang terdiri dari kamera utama 108 megapiksel, Ultra wide 8 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

BACA JUGA:7 HP Gaming Terbaik Persembahan Samsung, Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Spek Jangan Lagi Diragukan

Kamera depannya memiliki resolusi 32 megapiksel dengan fitur autofokus yang dilengkapi. HP ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G yang kencang.

Keenam, Oppo Reno 11 F5G memiliki Ultra clear triple kamera yang membuatnya sempurna untuk pengambilan berbagai macam konten.

Kamera utama, Ultra wide, dan kamera makronya dapat merekam video dengan resolusi maksimal 4K pada 30 FPS, dengan hasil yang baik dari segi detail dan eksposur.

BACA JUGA:7 HP RAM 12GB Termurah Maret 2024, Harga Mulai dari 2 Jutaan, Ada Poco, Infinix dan Vivo

Ketujuh, Vivo V27 5G hadir dengan triple kamera yang menakjubkan, terutama kamera utamanya dengan sensor Sony IMX766V beresolusi 50 megapiksel.

HP ini mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 60 FPS, dengan hasil yang jernih dan stabil. Fitur Hybrid Imaging Stabilization pada kamera depan dan belakang membuatnya ideal bagi para content creator.

Itulah 7 HP dengan kemampuan video 4K terbaik saat ini yang cocok untuk para youtuber dan konten kreator. Semoga bermanfaat. (and)

Sumber: