5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2024 Harga Rp 1 jutaan

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2024 Harga Rp 1 jutaan

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2024 Harga Rp 1 jutaan-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Penggunaan headset bluetooth wireless telah menjadi gaya hidup yang tak pernah ketinggalan.

Desainnya yang ergonomis dan praktis membuat headset bluetooth semakin populer, terutama dengan fitur over ear earcap dan noise cancelling yang membuat pengalaman audio semakin mantap.

Baik untuk menonton film maupun mendengarkan musik.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki headset bluetooth wireless, berikut ini 5 rekomendasi headset bluetooth terbaik tahun 2024 dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:6 Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6 Pro 5G, Ponsel 2 Jutaan yang Nyaris Sempurna

1. Edifier W820NB Plus

Edifier adalah merek audio global yang sudah dipercaya sejak 1996. Headphone wireless Edifier W820NB Plus menawarkan fitur Deep Neural Network Environmental Noise Cancellation dan driver 40 mm untuk kualitas suara yang jernih dan detail.

Desainnya ergonomis dengan earmuff yang empuk dan nyaman. Daya baterainya pun awet, dengan klaim penggunaan hingga 50-80 jam.

Dilengkapi juga dengan fitur NFC dan dukungan Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang super stabil. Harganya sekitar Rp1.280.000.

BACA JUGA:HP Infinix GT Ultra, Ponsel Gaming yang Dilengkapi Sistem Pendingin, Pengisian Baterai Bikin Merek Lain Minder

2. One More Son of Flow

Headphone ini memiliki desain yang sedikit maskulin dengan warna hitam, navy, dan grey yang memberikan tampilan yang standout.

Terjamin memiliki audio berkualitas tinggi dan suara nirkabel. Keunggulannya adalah kenyamanan dan masa pakai baterai yang lama, mencapai 70 jam pemutaran dengan teknologi noise cancellation yang imersif.

Dilengkapi pula dengan koneksi Bluetooth LDAC untuk kualitas suara yang lebih baik. Harganya sekitar Rp1.399.000.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Tecno POVA 6 Pro 5G, Ponsel Spek Dewa dengan RAM 12 dan Pengisian Cepat 70W 6000 mAh

3. Sennheiser HD350 BT

Sumber: