5 Rekomendasi Bone Conduction Murah Terbaik 2024, Nyaman Dipakai, Harga Rp 100 Ribuan

5 Rekomendasi Bone Conduction Murah Terbaik 2024, Nyaman Dipakai, Harga Rp 100 Ribuan

5 Rekomendasi Bone Conduction Murah Terbaik 2024, Cek Harganya di Sini-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Mendengarkan musik dengan nyaman saat beraktivitas di luar ruangan seperti olahraga atau traveling kini menjadi lebih mudah dengan teknologi bone conduction.

Ini memungkinkan Anda untuk tetap aware terhadap lingkungan sekitar. Bone conduction dengan teknologi canggihnya telah mencuri perhatian banyak orang, baik dari segi desain, portabilitas, maupun fleksibilitas.

Jika Anda sedang mencari bone conduction terbaik, nah berikut beberapa produk bone conduction yang nyaman sehingga layak untuk dibeli berikut keunggulan dan harganya. 

BACA JUGA:Terbaru, 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024 Berikut Spek dan Harganya

1. Keep Wireless DTS 10 Bone Conduction Headset

Headset ini sangat menarik perhatian dengan desainnya yang keren dan dilengkapi dengan fitur-fitur spek yang luar biasa. Menggunakan teknologi bone untuk menghasilkan audio yang lembut tanpa merusak pendengaran.

Keunggulan dari DTS 10 ini adalah bass yang dalam, suara yang kuat, dan anti bocor. Tersedia dalam pilihan warna beige atau hitam, headset ini nyaman digunakan tidak hanya untuk mendengarkan musik tetapi juga untuk pengalaman gaming.

Bobotnya yang ringan hanya 25 gram dan tahan air dengan sertifikasi IPX56. Dengan waktu pemutaran hingga 10 jam setelah pengisian daya selama 2 jam, headset ini sangat layak dipertimbangkan, terutama dengan harga hanya Rp170.000.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Pilihan Kaum Emak-emak

2. Soul Open Ear to Air Conduction Earphone

Menawarkan pengalaman mendengarkan audio yang berbeda dari sisi fungsi dan kenyamanan. Desainnya sangat ringan, hanya 13 gram, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tersedia dengan mic built-in dan Bluetooth 5.0, serta kontrol sentuh yang memudahkan penggunaan. Tahan air dengan sertifikasi IP44, membuatnya cocok untuk penggunaan saat berolahraga.

Dengan waktu pemutaran hingga 9 jam dan harga Rp165.000, Soul Open Ear patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mouse Gaming Wireless untuk Para Gamer Sejati! Harga Murah dan Terbaik 2024

3. Egle Runner Open Ear Conduction

Dengan jaminan kepuasan selama satu tahun, headset ini menawarkan suara bass yang dalam dan jernih tanpa distorsi berkat driver neodymium.

Desainnya unik dengan fitur keamanan dan kesadaran yang cocok untuk para pelari atau pengguna yang aktif. Dilengkapi dengan teknologi noise canceling mikrofon untuk panggilan telepon yang jelas.

Sumber: