BAIC Resmi Kenalkan SUV X55 II, Rival Wuling Almaz dan Cherry Omoda

BAIC Resmi Kenalkan SUV X55 II, Rival Wuling Almaz dan Cherry Omoda

BAIC X55 II -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - BAIC memperkenalkan SUV medium terbaru yakni X55 II, yang memiliki performa maksimal untuk bersaing dengan Almaz dan Cherry Omoda di tahun 2024.

Ya, sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, kendaraan ini menjadi pesaing serius bagi Almaz dan dan Omoda 5 dalam segmen pasar SUV medium.

BACA JUGA:Mobil Baru Wuling! Spesifikasi Mengagumkan, Pesaing Hyundai Ioniq 6 dan BYD Qin Plus

SUV X55 II dilengkapi dengan penggerak roda depan VDW.

Mesin inovatif yang disebut Magic Core, mesin 4 silinder 16 katup 1500 cc DOAJ dilengkapi dengan Turbocharger, menghasilkan tenaga sebesar 187 PS dengan torsi puncak 300 Nm.

Kecepatan akselerasinya mencapai 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7 detik.

BACA JUGA:Wuihhh...Bukan Cuma Mobil Listrik, BYD Hadirkan Skuter Listrik, Nih Speknya

Transmisi tujuh percepatan double clutch yang digunakan, Mobil ini telah memenangkan penghargaan sebagai salah satu transmisi terbaik di Cina dengan performa yang mengagumkan.

SUV X55 II membuat Almaz RS Pro dan Cherry Omoda 5 berpikir ulang. Dengan torsi lebih besar dari Cherry Omoda 5 dan tenaga yang lebih tinggi dari Almaz RS Pro, X55 II menjadi pilihan menarik dalam segmennya.

BACA JUGA:Mobil Murah Serasa Toyota Fortuner, Fitur Tidak Kalah, Tenaga Tangguh

Kabar mengenai harga X55 II berada dalam kisaran 400 juta hingga 500 juta rupiah.

Mobil X55 II akan diperkenalkan bersama dengan BJ40 Plus 4x4 pada tahun 2024, menambah kehadiran BC di pasar SUV dengan penawaran yang semakin menarik.

Dengan performa yang mengesankan dan harga yang kompetitif, mobil tersebut membawa persaingan ketat dalam pasar SUV medium.

BACA JUGA: Jepang Makin Tangguh! Mitsubishi Kembali Hadirkan Mobil Baru di Indonesia dan Siap Tantang Cina

Diperkenalkan di Jang GII ES 2024 bersama dengan BJ40 Plus 4x4, X55 II menawarkan kombinasi menarik antara kekuatan, kelincahan, dan teknologi dalam segmen yang semakin kompetitif.

BAIC X55 II menawarkan solusi yang menarik bagi pecinta SUV medium yang menginginkan kombinasi unggul dari performa, teknologi, dan nilai.

BACA JUGA:Lebih Unggul dari Agya dan Ayla! Mobil Ini Cuma Dibanderol Rp 80 Jutaan Saja, Bandel dan Hemat BBM

Dengan demikian, X55 II menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mengutamakan keunggulan dalam setiap perjalanan. (man)

Sumber: