5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa

5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa

5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa-istimewa-tangkapan layar youtube sulis purnawan

RASELNEWS.COM - Siapa bilang mencuci kendaraan pribadi di rumah itu merepotkan? Enggak akan ada yang namanya ribet kalau kalian punya jet cleaner atau mesin steam berikut ini.

Daya semburnya yang kuat akan membuat hasil cucian super clean, kotoran hilang hingga ke sela-sela, dan pastinya menghemat waktu.

Bahkan jet cleaner atau mesin steam ini enggak cuma bisa untuk mencuci kendaraan saja, tapi juga bisa untuk membersihkan karpet lumpur yang membandel dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Pilihan Kaum Emak-emak

Jika kalian sedang mencari steam machine yang berkualitas, berikut 5 mesin steam cuci motor dan mobil yang layak dipertimbangkan.

1. Steam Jet Cleaner Orion Superjet 100s

Jika mencari mesin steam yang anti berisik, mesin ini pilihannya. Steam Jet Cleaner Orion Superjet 100s Silent ini memang menjadi salah satu brand yang terpercaya akan produk-produk berkualitasnya.

Mesin ini bekerja secara silent yang tidak hanya menjaga ketenangan, namun juga hemat biaya pemakaian. Jet cleaner Orion ini sudah dibekali motor induksi yang memakan daya hanya 500 watt saja.

BACA JUGA: Volvo X30, Mini SUV Mewah dengan Keunggulan Tak Tertandingi, Desain Memukau, Performa Mesin Luar Biasa

Jet cleaner legendaris dari Orion ini punya kekuatan hingga 120 bar working pressure. Motor ini juga tidak akan gampang overheat berkat perlindungan induction motor ingress of protection IP55-nya.

Soal body building materialsnya, terbuat dari high-quality PVJ plastik yang tidak mudah pecah atau retak. Mesin steam ini juga cocok untuk membersihkan AC, yang artinya semburnya sangat baik dan tidak akan merusak parts pentingnya.

Fitur-fitur lain seperti spray gun with adjustable nozzle, extension lens, water filter, soft dispenser, serta meter water inlet dan outlet hose semakin membuatnya worth the price di angka Rp719.000.

BACA JUGA:KTM Resmi Perkenalkan Monster Terkuatnya! Super Duke R 1390 EVO, Mesin V-Twin 8 Katup

2. Mesin Jet Cleaners Steam Laconi Laguna 70

Laconi Laguna juga menjadi salah satu lakon di jajaran jet cleaner terbaik. Urusan cuci mencuci serasa saja pada mesin jet cleaner steam Laconi Laguna 70 ini.

Salah satu merek mesin steam terbaik untuk mencuci kendaraan kesayangan. Seri ini bekerja optimal dengan tekanan maksimal 100 bar.

Selain itu, Laconi juga sudah membekalinya dengan selang suction 3 meter untuk lebih bisa leluasa membersihkan area yang lebih luas.

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini Alasan Motor Mesin 2 Tak Perlu Oli Samping

Di Indonesia sendiri, popularitas Laconi ini cukup tinggi karena keunggulannya yang hemat listrik. Dengan tidak lebih dari 500 watt, jet cleaner ini sudah bisa menjalankan segala fitur-ficurnya, termasuk waterflow yang cukup besar setiap menitnya. 

Sumber: