Suara Ngebass dan Berkualitas, Nih Speaker Aktif yang Layak Dimiliki

Suara Ngebass dan Berkualitas, Nih Speaker Aktif yang Layak Dimiliki

Speaker Aktif terbaik-istimewa-tangkapan layar youtube updatekno

RASELNEWS.COM - Speaker aktif kini menjadi perangkat wajib bagi mereka yang menginginkan output audio berkualitas tinggi, mirip dengan studio.

Berbeda dengan speaker konvensional, speaker aktif mampu menghasilkan suara detail seperti petikan gitar, suara bass, dan juga nada-nada tinggi yang membuat pengalaman mendengarkan menjadi lebih seru.

Tidak hanya digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film, speaker aktif kini juga menjadi pelengkap audio bagi para penggemar gaming.

BACA JUGA:Hobi Fotografi? Jual Karya Anda di Sini, Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024

Nah, jika Anda sedang mencari referensi speaker aktif murah terbaik, berikut 5 rekomendasi speaker aktif terbaik 2024 dengan audio bass berkualitas.

1. Robot RS200 Speaker Aktif

Speaker Robot RS200 masuk dalam deretan pertama rekomendasi speaker aktif murah berkualitas. Dengan frekuensi respon hingga 20 Hertz, speaker ini memiliki kualitas suara HD dan bass yang powerful berkat konfigurasi akustik profesionalnya.

Dilengkapi dengan RGB flow lightning effect, RS200 dapat menciptakan ambience yang lebih hidup. Speaker ini dilengkapi dengan kontrol speaker yang disempurnakan dengan led indicator untuk penyesuaian volume yang lebih mudah.

BACA JUGA:10 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Cocok Bagi Pemula dan Pasti Untung!

Dengan fitur game shin sound dan 2 channel stereo, speaker Robot RS200 ini dibanderol dengan harga Rp 125.000.

2. Polytron PMA 9310 Speaker Aktif

Speaker aktif terbaik selanjutnya datang dari merk Polytron dengan seri PMA 9310. Diposisikan sebagai best seller speaker audio di Indonesia, PMA 9310 hadir dengan konektivitas lengkap seperti USB, SD card, MMC, aux, dan lainnya.

Keunggulan lainnya adalah unit subwoofer yang membuat bass lebih baik dan menghasilkan audio yang lebih menggelegar.

Dengan fitur basoke yang tertanam di dalam chipset, PMA 9310 dapat meningkatkan kekuatan nada rendah saat memutar audio.

BACA JUGA:Review Akaso BRAVE 7 Le, Action Cam Murah Terbaik 2024 dan Mampu Bersaing GoPro

Sumber: