Mobil BMW XM 2024 Benar-benar Mewah dan Elegan, Fitur Bikin Betah, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Mobil BMW XM 2024 Benar-benar Mewah dan Elegan, Fitur Bikin Betah, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BMW XM 2024 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

RASELNEWS.COM - BMW XM 2024 adalah SUV lima penumpang yang dibanderol dengan harga Rp. 6,362 miliar di Indonesia.

Harga yang ditawarkan sebanding dengan kemewahannya dan fitur yang sangat canggih. Tersedia dalam satu varian warna, satu varian mesin, dan satu pilihan transmisi otomatis.

Dimensinya adalah 5.110 mm panjang, 2.235 mm lebar, dan 1.755 mm tinggi. Pesaing terdekat BMW XM adalah Mercedes-Benz G-Class.

BACA JUGA:BMW G 310 CR 2025, Roadster Serba Guna dan Tangguh, Kombinasi Teknologi dan Desain Mengagumkan

Varian BMW XM hanya ada satu, yakni XM 44 LPF. Mesinnya bensin 4395 cc, 8 silinder, menghasilkan tenaga 489 HP dengan torsi 650 Nm.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Fitur-fitur BMW XM meliputi central locking, power door locks, anti-theft device, alarm mobil, dan engine immobilizer untuk keamanan.

BACA JUGA:BMW R 1250 GS Sport, Generasi Terbaru Terungkap, Era Baru Petualangan dan Inovasi

Fitur kenyamanan dan kemudahan termasuk AC otomatis, kontrol kualitas udara, ventilasi AC belakang, pemanas, power outlet, tombol start-stop mesin, lengan sandaran tengah, penyangga botol, penyangga cangkir depan dan belakang.

Selain itu Mobil ini juga dilengkapi keyless entry, cruise control, adaptive cruise control, power window depan dan belakang, lampu baca, cermin rias, lampu bagasi otomatis, lampu depan otomatis, memory seat, dan pengisi daya nirkabel.

BACA JUGA:BMW Resmi Luncurkan Mobil Termurah, Mampu Jelajah 474 KM Sekali Isi Daya, BYD dan MG Tercengang

Fitur hiburan dan komunikasi mencakup Apple CarPlay, Android Auto, soket USB, koneksi Bluetooth, radio AM/FM, speaker depan dan belakang, sistem navigasi, kemudi dengan tombol multifungsi, perintah suara, dan layar sentuh.

Fitur eksterior BMW XM mencakup spion lipat elektrik, spion elektrik, lampu sein pada spion, antena terpadu, wiper kaca belakang, pencuci kaca belakang, pengatur kaca belakang, headlamp dan tail lamp LED, serta tangki bahan bakar di tengah.

BACA JUGA:BMW Dobrak Pasar Otomotif, Hadirkan Mobil Listrik Kelas Premium, Segini Harga Jualnya

Fitur keselamatan meliputi sistem anti-lock braking (ABS), brake assist, electronic brake-force distribution (EBD), vehicle stability control, traction control, pengingat pintu terbuka dan sensor tabrakan.

Mobil BMW XM 2024 ini juga dilangkapi airbag pengemudi, airbag penumpang depan, airbag tirai, airbag samping depan, airbag lutut pengemudi, pengingat penggunaan sabuk pengaman, sabuk pengaman belakang, sabuk pengaman anak.

BACA JUGA:Supercar BYD Sudah Bisa Dipesan! BMW dan Porsche Kalah Telak, Drag Race Jarak 400 Meter Cuma 9,78 Detik

Kemudian kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, sistem peringatan keberangkatan dari jalur, peringatan lalu lintas silang belakang, dan sensor kecepatan pintu.(man)

Sumber: