Suara Menggelegar! Nih 5 Rekomendasi Speaker Aktif yang Layak Dibawa Pulang

Suara Menggelegar! Nih 5 Rekomendasi Speaker Aktif yang Layak Dibawa Pulang

5 Rekomendasi Speaker Aktif yang Layak Dibawa Pulang -istimewa-tangkapan layar youtube kantong ajaib

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang mencari kualitas audio yang unggul, memiliki speaker aktif adalah suatu keharusan untuk mendapatkan suara terbaik.

Barang elektronik satu dipilih karena performanya yang optimal dalam memberikan suara yang jernih dan berkualitas. Oleh karena itu, dalam artikel ini ini, ada 5 rekomendasi speaker aktif terbaik.

Pertama, Advance M180BT. Speaker aktif dari brand Advance dibanderol dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Baru Harga 1 Jutaan! Ram 8 GB, Kamera 50 MP Ois, Cocok Untuk Penghuni Dunia Pro!

Meski murah, speaker ini tetap menawarkan kualitas yang dapat diandalkan. Dengan daya 35 watt dan sistem superwofer, speaker ini tidak hanya dapat terhubung dengan perangkat lain melalui Bluetooth atau port AUX, tetapi juga dilengkapi dengan slot USB dan MMC.

Speaker ini dapat disambungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari komputer, handphone, televisi, DVD, hingga radio. Anda bisa mendapatkan Advance M180BT dengan harga Rp279.000.

Kedua, Noise 899K. Speaker ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, kemampuan perekaman USB, dan panel kontrol lengkap.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Head Unit Android untuk Mobil Anda, Harga Murah, Ada Fitur GPS

Speaker ini memungkinkan pengaturan suara yang tepat. Saat pembelian, Anda akan mendapatkan dua mikrofon nirkabel berkualitas.

Speaker aktif ini dilengkapi dengan kontrol untuk treble, bass, Eco, volume, mikrofon, dan oxygen. Speaker Noise 899K dibandrol seharga rap 1.899.000.

Ketiga, Polytron PAS 8SCA22. Polytron sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Polytron PAS 8SCA22 menawarkan suara bass yang kuat dan fitur kekinian, termasuk lampu RGB untuk suasana yang lebih hidup.

Dengan dukungan Super Bass Control dan double buffer 8 in speaker, speaker ini memiliki output power hingga 100 watt RMS. Polytron PAS 8SCA22 dijual seharga Rp 1.434.000.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Espresso Harga Murah, Cocok untuk Membuka Usaha Minum Kopi Rumahan

Keempat, Sony MHC V02. Produk satu ini tak diragukan lagi. Desainnya yang inovatif mampu menghasilkan suara yang menyebar secara merata.

Dilengkapi dengan Jet Bass Booster untuk bass yang lebih jernih dan bulat, speaker ini cocok untuk kegiatan outdoor dengan fitur portabilitas dan Bluetooth. Sony MHC V02 dibanderol seharga Rp 2.799.000.

Kelima, Edifier R1700BT. Speaker premium dari Edifier ini memiliki tampilan yang unik dan elegan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Charger HP Terbaik 2024, Fast Charging untuk iPhone dan Android

Speaker ini dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti DSP dan Dynamic Range untuk suara terbaik dengan treble yang jernih dan bass yang kuat. Harganya sekitar Rp1.400.000. (and)

Sumber: