SADIS! Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dipukul Lalu Dilindas Pakai Motor oleh Sang Pacar

SADIS! Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dipukul Lalu Dilindas Pakai Motor oleh Sang Pacar

Pelaku penganiayaan Siswi SMA Bengkulu Selatan-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Nasib malang dialami oleh seorang siswi SMA di BENGKULU SELATAN berinisial JD (18). Ia menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri berinisial MF (17).

Akibat kekerasan fisik yang diterimanya itu. Korban mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh, serta trauma psikis.

Penganiayaan yang dilakukan MF kepada JD cukup sadis. Korban dipukul menggunakan tangan kosong hingga berdarah dan bengkak.

BACA JUGA:Viral Wanita Senang Dapat Akta Cerai: Terima Kasih Ya Allah Engkau Telah Mengakhiri Penganiayaan Ini

Tidak hanya itu, pelaku juga menggilas paha korban menggunakan sepeda motor miliknya. Tidak terima atas perlakuan tersebut, korban didampingi orang tuanya melaporkan pelaku ke Polres Bengkulu Selatan.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu, 28 Maret 2024.

Awal mulanya korban dan pelaku bertengkar melalui pesan WhatsApp. Kemudian pelaku mengajak korban bertemu secara langsung.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan di Bengkulu Selatan Berakhir Damai

Sekitar pukul 18.37 WIB, pelaku menjemput korban di rumahnya menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya, pelaku dan korban pergi berdua berboncengan naik motor. Sang Pacar kemudian mengajak korban pergi ke lokasi tempat pemakaman umum (TPU) di Jalan Mariaffan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan.

Disitu keduanya kembali mengobrolkan permasalahan yang terjadi. Karena tidak ada solusi, korban dan pelaku terlibat pertengkaran.

Disaat itulah pelaku emosi sehingga melakukan kekerasan fisik kepada korban. Pelaku memukul leher dan menampar pipi korban.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Ibu dan Anak Dihentikan

Setelah beberapa saat mengobrol. Pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya.

Beberapa jam kemudian, pelaku yang dalam kondisi mabuk berat karena mengkonsumsi minuman beralkohol, kembali menelpon korban mengatakan ingin bertemu. Pelaku kemudian langsung menjemput korban.  

Setelah tiba di rumah korban, pelaku yang masih marah dan dalam kondisi teler langsung memukul korban di bagian mulut atau bibir sebanyak dua kali hingga menyebabkan bibir korban pecah dan berdarah.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa

Akibat pukulan tersebut, korban langsung terkapar. Melihat kondisi korban, pelaku bukannya kasihan tapi pelaku justru menaiki sepeda motornya dan melindas paha kiri korban.

Pelaku kemudian menyuruh korban memanggil temannya untuk minta bantuan.

Namun kedua teman korban tidak berani keluar. Setelah beberapa saat kemudian, ada satu orang teman korban yang keluar untuk membawa korban masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:ASTAGA! Lawan Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan dan Om Ganteng Diduga Siswi SMA yang Sama

Di saat itu, pelaku kembali mendekati korban, kemudian mencekik leher lalu mendorong korban ke kasur.

Melihat aksi korban yang brutal. Teman korban memanggil nenek korban untuk minta pertolongan. Khawatir warga semakin ramai, pelaku mulai panik, kemudian langsung pergi meninggalkan TKP.

Polisi yang telah melakukan penyelidikan kemudian berhasil menangkap pelaku. Pelaku ditangkap pada Jumat, 3 Mei 2024 saat sedang berada di rumahnya. Pelaku tidak melakukan perlawanan saat disergap polisi.

Sumber: