Oppo Banting Harga! Rekomendasi HP Terbaik, Harga Murah Bulan ini!

 Oppo Banting Harga! Rekomendasi HP Terbaik, Harga Murah Bulan ini!

Pilihan Hp Terbaik -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Gadget MD

RASELNEWS.COM - Oppo merupakan salah satu produsen ponsel yang memiliki posisi yang cukup kuat di Indonesia.

Smartphone ini telah menjadi salah satu yang paling laris dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena kualitas kamera yang mereka tawarkan dan memiliki harga terjangkau.

Tidak heran jika banyak anak muda saat ini meminati ponsel satu ini.

BACA JUGA:Oppo A60 Siap Diburu, Ponsel Upgrade yang Menarik untuk Para Pencinta Gadget

Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel Oppo dalam waktu dekat, Kini oppo sedang banting harga untuk bulan ini, berikut ini daftar 7 ponsel Oppo dengan harga sekitar Rp juta 2 hingga Rp 3 juta yang bisa Anda pertimbangkan.

Pertama, Oppo A58 menawarkan desain premium dengan modul kamera belakang yang unik, terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dan monokrom 2 megapiksel.

BACA JUGA: Promo Heboh dari Oppo dan Vivo ! Banting Harga, RAM 8 GB, Multitasking

Selain itu, ponsel ini juga tahan debu dan air dengan sertifikasi IP54, sesuatu yang jarang ditemukan pada ponsel di kelas harga serupa.

Kemudian, Oppo A55 hadir dengan spesifikasi yang cukup baik untuk pengalaman pengguna yang memuaskan.

BACA JUGA:Smartphone Canggih Dilengkapi Fitur Penangkap Sinyal, Oppo Reno 11 F 5G, Desain Mewah, Ini Penampakannya

Dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan 2 megapiksel serta kamera depan 8 megapiksel yang menghasilkan foto berkualitas baik dalam berbagai kondisi cahaya.

Oppo A76 menonjolkan daya tahan baterainya yang handal, serta teknologi pengisian daya cepat 33 watt yang biasanya ditemukan pada ponsel flagship dengan harga lebih tinggi.

BACA JUGA: HP Oppo Terbaru dan Tercanggih 2024! RAM 16 GB, Memori 256 GB, Dibanderol Cuma Segini

Dengan harga di bawah Rp 3 jutaan, ponsel ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas, RAM 6 GB, dan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB.

Bagi yang mencari ponsel Oppo untuk fotografi, Oppo A17 adalah pilihan yang tepat dengan kamera utama 50 megapiksel dan teknologi kuat buayer yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

BACA JUGA:10 HP Baru Murah Tapi Mewah Tahun 2024, Ada Samsung, Oppo dan Poco

Ponsel ini juga dirancang dengan sertifikasi anti-air IPX4.

HP Vivo i27, meskipun hampir mirip secara spesifikasi dengan Vivo y275, tetap menawarkan kinerja yang baik dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan RAM 6 GB.

Sementara itu, Vivo y275g hadir dengan harga terjangkau, prosesor MediaTek Dimensity 6020, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB yang luas.

Sumber: