Yamaha FreeGo 2024, Matic Fungsional Penuh Gaya Perkenalkan Fitur Canggih Terbaru

Yamaha FreeGo 2024, Matic Fungsional Penuh Gaya Perkenalkan Fitur Canggih Terbaru

Yamaha FreeGo 2024 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Serba ID

RASELNEWS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pertama kali meluncurkan skuter matic Yamaha FreeGo 125 pada tahun 2018.

Skuter ini, kini hadir dalam dua varian yaitu connected dan standar yang diperkenalkan kembali dengan pembaruan signifikan pada tahun 2024.

BACA JUGA:Honda Resmi Luncurkan Honda GTR 150 Terbaru, Pesaing Berat Bagi Yamaha MX King!

Yamaha FreeGo menawarkan berbagai fitur dan teknologi terkini yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

Yamaha FreeGo kini menduduki posisi prestisius dalam lini skuter reguler Yamaha, menggantikan Yamaha Soul GT.

BACA JUGA:Motor Bebek Terbaru Honda Resmi Dirilis! All New Honda Revo Ancam Pasar Yamaha Vega ZR

Peluncuran ini dilakukan pada Indonesian Motorcycle Show tahun 2018, menandai kesinambungan inovasi Yamaha dalam menyajikan skuter yang tidak hanya fungsional tetapi juga penuh gaya dan teknologi terdepan.

Menurut Yamaha Motor Indonesia, FreeGo memiliki spesifikasi terbaru yang meliputi mesin yang efisien, rangka yang kokoh, dimensi yang proporsional, dan pilihan warna yang elegan.

BACA JUGA:Tetap Eksis dari Masa ke Masa, Ini 5 Motor Klasik Yamaha Populer pada Masanya

Skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu depan dengan blue inner lens yang memberikan tampilan sporty, serta Hazard lamp yang berguna dalam kondisi darurat.

Bagasi yang luas, 25 liter setara dengan Nmax, menawarkan kemudahan dalam membawa barang dan memungkinkan pengisian bensin tanpa perlu membuka jok.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2024, Skuter Matic Inovatif dengan Desain Futuristik

Fitur tambahan untuk varian Connected mencakup Stop and Start System dan Smart Case System.

Desain terbaru Yamaha FreeGo mencerminkan sebuah motor skuter berkapasitas kecil yang dinamis, dengan lekukan yang tajam dan tampilan yang segar.

Salah satu aspek yang menonjol dari tampilan FreeGo adalah penggunaan roda yang kekar, sebuah inovasi dari Yamaha, dengan lingkar pelek 12 inci yang pertama kalinya digunakan padanan ban dengan profil tebal, yaitu 100/90 dan 110/90.

BACA JUGA: Yamaha Perkenalkan Vixion-R Edisi 2024, Desain Agresif dan Modern, Segini Banderolnya

Di sektor performa, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terus mengembangkan teknologi dengan mesin satu silinder, at klep berbalut teknologi Blue Core dan pendingin udara.

Yamaha kini mengintegrasikan teknologi Start-Stop System yang mematikan mesin secara otomatis dan menyala kembali ketika tuas gas diputar.

Sumber: