Gotong Royong di Seluma Berujung Tragedi, Dua Pria Tetangga Saling Bacok

Gotong Royong di Seluma Berujung Tragedi, Dua Pria Tetangga Saling Bacok

Saling bacok di Seluma, Jumat 24 Mei 2024-istimewa-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Aksi gotong royong yang digelar warga Desa Rawa Sari Kecamatan SELUMA Timur, Kabupaten SELUMA, Bengkulu Jumat, 24 Mei 2024 sekitar pukul 07.05 WIB berujung tragedi berdarah.

Dua pria yang masih tetangga saling bacok. Akibat, Sumarmo (66) mengalami luka bacok di leher. Sementara lawan dulenya, Anggi Noverli (38) mengalami luka menganga di tangan sehingga harus mendapat 12 jahitan.

Dari informasi yang didapat, bermula ketika warga RT 07 Desa Rawa Sari melakukan aksi gotong royong membersihkan lingkungan desa. Saat itu Sumarmo dan Anggi ikut serta.

BACA JUGA:Tempo 11 Jam, Pelaku Pembacokan Petani Kaur Dibekuk Polisi

Ketika itu, Anggi terlihat membersihkan pagar rumah dengan menggunakan parang. Sementara Sumarmo membersihkan parit atau siring dengan cangkulnya.

Diduga kuat, keduanya pernah berselisih sehingga menaruh dendam. Ketika keduanya sedang bersih-bersih, Sumarmo bertanya kepada Anggi perihal melihatnya dengan mata melotot.

Anggipun menjawab tidak ada maksud apa-apa. Jawaban itu kembali ditimpal oleh Sumarmo. "Katanya Kamu preman Palembang. Coba bacok saya," sahut Sumarmo kepada Anggi.

Tak urung, cekcek mulut pun terjadi. Lantaran sudah terbawa emosi, keduanya pun terlibat aksi saling bacok. Anggi berhasil mendapatkan parangnya di leher Sumarmo.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Petani Asal Kaur Dibacok Warga Kota Bengkulu

Sementara Sumarmo juga berhasil menghantamkan cangkulnya ke tangan Anggi. Melihat kejadian mengerikan itu, warga langsung melerai keduanya.

Darah yang mengalir deras membuat keduanya langsung dilarikan ke RSUD Tais. "Kejadiannya di RT 07 Desa Rawa Sari. Saat itu sedang ada gotong royong di desa," ujar Kades Rawa Sari, Seluma, Rumino dilansir radarseluma.disway.id.

Sumarmo yang mendapat luka bacok di leher langsung mendapatkan perawatan. Begitupun Anggi. Keduanya sama-sama menderita luka bacok menganga hingga sama-sama mendapatkan 12 jahitan.

BACA JUGA:Gunung Kembang Berdarah, Kakek Dibacok Tetangga

Setelah dilakukan tindakan medis, keduanya pun sama-sama dibawa ke Polsek Seluma untuk diperiksa. (and)

Sumber: