Wow! Yamaha NMax Turbo Laku 1000 Unit dalam Tempok 40 Menit

Wow! Yamaha NMax Turbo Laku 1000 Unit dalam Tempok 40 Menit

NMAX Turbo terjual 1000 unit dalam 40 menit -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Moto Z

RASELNEWS.COM - Peluncuran Yamaha Nmax Turbo memang menarik perhatian banyak orang. Kali ini, ada fakta unik dan tanggapan netizen terhadap skutik yang berhasil terjual sebanyak 1000 unit hanya dalam 40 menit.

Kehadiran Nmax Turbo ini disambut baik oleh para bikers Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Mana Lebih Unggul dan Bertenaga?

Hal ini terbukti dari jumlah pre-order yang terjual sebanyak 1000 unit. Yamaha membuka pre-order pertama kali pada tanggal 12 kemarin pukul 00.00 WIB melalui salah satu platform jual beli.

Fitur Turbo pada Nmax Turbo sering disebut hanya gimik. Sebelum motor ini diluncurkan, banyak yang mengira mesin Nmax baru ini benar-benar menggunakan turbo.

Namun, ternyata ini hanya istilah marketing untuk fitur baru Yamaha, yaitu YEI CVT.

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan New NMAX Turbo 2024, Desain, Tampilan dan Fitur Semua Baru, Dibanderol Segini

Fitur ini menggunakan motor servo pada pulley CVT sebagai pengganti roller, memberikan sensasi akselerasi yang lebih kuat dan cepat dibandingkan CVT biasa.

Meskipun banyak yang menyebutnya gimik, fitur YEI CVT ini memang berfungsi meningkatkan akselerasi instan layaknya turbo sungguhan.

BACA JUGA: YIMM Sebar Undangan Peluncuran All New Yamaha NMAX 2024, Begini Wujudnya

Nmax Turbo dibanderol dengan harga mencapai Rp45 juta. Banyak yang menganggap harga ini terlalu tinggi, dan lebih memilih membeli X Max second.

Memang benar, harga tertinggi Nmax Turbo adalah Rp45.250.000, yang merupakan varian tertinggi dan edisi terbatas dalam rangka ulang tahun Yamaha ke-50.

Varian ini, Nmax Turbo Tex Max Ultimate, dilengkapi dengan fitur performance damper yang harganya mencapai Rp3,3 juta, layar TFT dengan navigasi Street Cross dari Garmin, serta dual channel ABS.

BACA JUGA:Mewah dan Elegan! Perubahan Honda PCX 160 Terbaru Menantang Pasar Yamaha NMAX 155

Namun, varian reguler seperti Neo dan Neo S masih memiliki harga standar, masing-masing dijual dengan harga Rp32,7 juta dan Rp33,7 juta.

Desain velg pada Yamaha Nmax Turbo masih sama dengan generasi kedua, dengan palang yang sama dan ukuran 110/70 di depan dan 130/70 di belakang.

BACA JUGA:Sssttt...Yamaha Indonesia Siap Luncurkan NMAX Mesin Hybrid, Ini Tanggal Rilisnya

Sumber: