5 Rekomendasi Bor Cordless Impact Drill Murah dan Terbaik

5 Rekomendasi Bor Cordless Impact Drill Murah dan Terbaik

5 Rekomendasi Bor Cordless Impact Drill Murah dan Terbaik-istimewa-raselnews.com

Dilengkapi rotasi putar yang dapat diatur dari kiri atau kanan serta kopling yang dapat diatur hingga kecepatan maksimal.

Baterai litium 168 VF. Harga produk ini mulai dari 239 ribuan.

3. Bosch GSB 120 LI Cordless

Brand Bosch dari Jerman sudah terkenal dengan kualitasnya. Produk Bosch GSB 120 LI ini mendapatkan banyak review positif.

Keunggulannya antara lain pengaturan torsi yang fleksibel, fitur auto lock, dan variable speed.

Dilengkapi dengan 22 jenis konfigurasi pengaturan torsi dan teknologi baterai lithium ion. Harga produk ini mulai dari 1,4 jutaan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Matic Terbaru untuk Wanita, Ringan dan Nyaman

4. Black and Decker Cordless Drill 18 Volt ABCD 003 C1 B1

Produk cordless drill dari Black and Decker ini menggunakan baterai lithium dengan tegangan 18 volt dan ukuran kepala bor 10 mm, cocok untuk kayu, baja, serta pekerjaan mengobeng.

Memiliki dua tingkat kecepatan dan lampu LED untuk menerangi area kerja. Anti slip dan ringan dengan waktu pengisian baterai 4 jam. Harga produk ini mulai dari 850 ribuan.

5. Nanway Mesin Bor Cordless 42V

Produk buatan Tiongkok dari brand Nanway, berdiri sejak 2015. Memiliki mode kecepatan tinggi dan rendah, rotasi yang dapat diatur dari kiri maupun kanan, dan masa pakai hingga 5 jam setelah pengecasan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaru dan Terbaik Tahun 2024 Harga Rp 2 Jutaan RAM 12/256 GB

Mudah digunakan untuk pengeboran material beton dan logam.

Pengguna mengaku puas dengan hasil kerja dan fitur yang ada, serta perpindahan percepatannya yang mulus. Harga produk ini sekitar 339 ribuan.

Demikian 5 rekomendasi bor cordless impact drill terbaik. Namun bor ini hanyalah rekomendasi semata. Pilihan tetap ada di tangan Anda. (and)

Sumber: