CFMoto 450 CLC: Motor Bobber Murah Tapi Nggak Murahan

CFMoto 450 CLC: Motor Bobber Murah Tapi Nggak Murahan

CFMoto 450 CLC: Motor Bobber Murah Tapi Nggak Murahan --raselnews.com

RASELNEWS.COM - Siapa yang tidak ingin memiliki motor mewah dengan mesin besar dan suara yang gahar? Namun, untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam.

Namun tidak untuk motor bobber baru ini. Adalah CFMoto 450 CLC, motor yang tidak hanya memiliki desain mewah, tetapi juga mesin besar dan suara yang menggelegar.

BACA JUGA: Toyota Fortuner Terbaru Meluncur Akhir Tahun, Gunakan Flatform TNGA, Samai Land Cruiser dan Lexus LX

BACA JUGA:Urban Cruiser: Mobil Baru dari Toyota yang Cuma Dibanderol Rp 147 Juta

Ya, motor terbaru bergaya Cruiser yang terlahir dari pabrikan China, CF Moto, kini resmi dipasarkan di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 450 cc dan memiliki harga yang cukup bersahabat.


CFMoto 450 CLC: Motor Bobber Murah Tapi Nggak Murahan --raselnews.com

PT Enforce Indonesia, distributor sepeda motor yang mewakili merek-merek seperti SYM, W-Moto, dan CF Moto, telah membawa produk-produk CFMoto ke pasar Tanah Air, termasuk CFMoto 500 SR, CFMoto 450 SR, CFMoto 250 SR, dan lainnya.

Salah satu produk dari CFMoto bermesin 450 cc yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan Honda Rebel atau Kawasaki Eliminator dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

BACA JUGA:Replika Land Cruiser Ini Dibanderol 600 Jutaan, Mesin Tangguh dan Dipadukan Teknologi Hybrid

BACA JUGA:Nissan Persembahkan SUV Besar dan Tangguh, Layak disebut Pesaing Sejati Land Cruiser

Motor bobber murah ini diharapkan bisa menjadi kendaraan yang menyeimbangkan gaya hidup dan kenyamanan. Motor ini dibangun di atas fondasi yang sama dengan CFMoto 450 NK yang sudah ada sebelumnya.

CFMoto 450 CLC adalah mahakarya desain ramping yang menawan dan selalu sedap dipandang, dengan desain retro-modern yang menawan.


CFMoto 450 CLC: Motor Bobber Murah Tapi Nggak Murahan --raselnews.com

Dari segi rangka dan kaki-kaki, CFMoto 450 CLC dilengkapi dengan suspensi depan upside-down telescopic fork berukuran 37 mm, dan dual swing arm di bagian belakang dengan monosock absorber yang dapat disesuaikan.

Untuk keamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan rem cakram berdiameter 320 mm single disc di bagian depan dan 220 mm single disc di bagian belakang, serta sistem ABS dan traction control system.

BACA JUGA:Cina Kembali luncurkan Mobil Tangguh Murah, Harga Jauh di Bawah innova, Kualitas Diatas Land Cruiser

BACA JUGA:Cruiser Asal Spanyol Hadir di Indonesia, Tampilan Keren, Mesin Tangguh, Pesaing Benelli Motobi 200 Evo

Ban CFMoto 450 CLC berukuran 130/90 R 16 di depan dan 105/80 R 16 di belakang. Motor ini juga dibekali dengan slipper clutch yang bekerja secara sigap saat pengendara mengurangi kecepatan mendadak untuk menghindari roda belakang terkunci.

Sumber: