6 Eyeshadow Lokal Terbaik, Harga Terjangkau!

6 Eyeshadow Lokal Terbaik, Harga Terjangkau!

6 Eyeshadow Lokal Terbaik, Harga Terjangkau!-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Eyeshadow menjadi salah satu di antara produk kosmetik yang sering digunakan untuk menambahkan warna dan dimensi pada kelopak mata. Fungsinya adalah untuk menonjolkan atau mengubah bentuk mata agar terlihat lebih menarik.

Produk kecantikan ini tersedia dalam berbagai tekstur, mulai dari krim, gel, hingga bubuk, dengan beragam warna yang menarik. Eyeshadow dapat diaplikasikan dengan kuas, spons, atau langsung menggunakan tangan.

Saat ini, banyak brand kecantikan lokal yang menjual Eyeshadow dengan kualitas yang mampu bersaing dengan brand internasional ternama. Apa saja Eyeshadow lokal terbaik? Berikut daftarnya!

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Batas Normal Kadar Asam Urat pada Pria dan Wanita, Simak Cara Mencegahnya

10 Rekomendasi Eyeshadow Lokal Terbaik

Eyeshadow merupakan salah satu produk makeup sehari-hari yang sangat mendukung penampilan. Berbagai jenis warna, mulai dari netral, bold, hingga metalik, dapat membuat mata lebih menonjol dan menarik.

Kini, banyak brand lokal memiliki produk eyeshadow berkualitas tinggi. Ini dia rekomendasi eyeshadow lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. BLP Beauty Eyeshadow Palette Daybreak

BLP Beauty Eyeshadow Palette Daybreak menawarkan nuansa spring dan summer dengan pilihan warna yang soft dan kalem.

BACA JUGA:Sifat Pria Seperti Ini Paling Disukai Wanita, Mungkin Kamu Orangnya?

Palette ini memiliki 16 pilihan warna, mulai dari warna netral hingga glitter, sehingga kamu memiliki banyak pilihan untuk diaplikasikan pada kelopak mata.

2. ESQA Goddess Eyeshadow Palette

ESQA Goddess Eyeshadow Palette memiliki tekstur yang sangat pigmented, sehingga kamu tidak perlu menggunakan primer pada kelopak mata.

Pilihan warnanya yang cantik membuat mata tampak lebih stand out. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural dan vegan, bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben dan phthalates.

3. Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Eyeshadow dari Wardah ini menawarkan 6 pilihan warna dengan finish shimmer dan 4 pilihan warna bold dengan finish matte.

BACA JUGA:Wanita Wajib Cek! Keputihanmu Sehat atau Tidak? Berikut Penyebab dan Langkah Pencegahannya

Jika kamu pecinta warna-warna earth tone, Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette adalah pilihan yang tepat. Produk ini dilengkapi dengan kuas aplikator dan cermin, sehingga cocok untuk makeup sehari-hari.

4. Ròse All Day Harry Potter Eyeshadow Palette

Eyeshadow lokal ini terinspirasi dari film Harry Potter dengan pilihan warna yang memukau. Produk ini menggunakan formula triple-chrome, sehingga riasan mata terlihat lebih sederhana namun elegan.

Ròse All Day Harry Potter Eyeshadow Palette tersedia dalam 10 pilihan warna dengan tekstur buttery-matte, soft-glitter, dan metallic-shimmer. Kamu tidak perlu menggunakan primer karena pigmentasinya yang tinggi.

5. Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette

Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette memiliki packaging yang menggemaskan berbentuk beruang dengan warna hologram. Palette ini memiliki 25 pilihan warna dengan pigmentasi tinggi dan tekstur ringan yang mudah di-blend.

Sumber: