Redmi K70 Ultra / Xiaomi 14T Pro Resmi Hadir dengan Spesifikasi Gila, Segini Bocoran Harganya

Redmi K70 Ultra / Xiaomi 14T Pro Resmi Hadir dengan Spesifikasi Gila, Segini Bocoran Harganya

Redmi K70 Ultra Resmi Rilis -Istimewa-IST, Dokomen

RASELNEWS.COM - Xiaomi, melalui brand Redmi, akhirnya resmi merilis Xiaomi Redmi K70 Extreme Edition, yang lebih dikenal dengan nama Xiaomi Redmi K70 Ultra.

Smartphone ini melengkapi jajaran Redmi 4 series dan menjadi versi tertinggi. Perangkat ini juga disebut akan direbranding untuk pasar global dengan nama Xiaomi 14T Pro.

Xiaomi Redmi K70 Extreme Edition atau Xiaomi Redmi K70 Ultra ini hadir dengan banyak keunggulan, termasuk performa kamera dan kelengkapan fiturnya.

BACA JUGA:Persaingan Produk Teknologi Semakin Panas! Berikut 6 Chipset HP Terbaru yang Akan Rilis!

Dari segi performa, Xiaomi Redmi K70 Ultra ditenagai oleh prosesor paling powerful dari MediaTek saat ini, yakni Dimensity 9300.

Prosesor ini dibuat dengan fabrikasi 4nm TSMC terbaru, menggunakan satu core basis Cortex X4 dengan kecepatan 3,4 GHz, dua core basis Cortex X4 dengan kecepatan 2,85 GHz, serta empat core performa tinggi basis Cortex A720 dengan kecepatan 2 GHz.

Tidak ada efisiensi core di sini. GPU-nya menggunakan Mali-G720 Immortalis MP12, dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 2,3 juta poin.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Samsung RAM 4 GB Terbaik dan Terpopuler Juli 2024, Harga Mulai 1 Jutaan

Chip ini juga dipadukan dengan chip khusus performa buatan Xiaomi sendiri, serta chip khusus untuk manajemen layar, kamera, dan baterai.

Tidak hanya berfokus pada performa, Xiaomi Redmi K70 Ultra juga memperhatikan aspek desain.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah penggunaan frame metal yang membuatnya terasa lebih premium.

Xiaomi Redmi K70 Ultra mengadaptasi modul kamera berbentuk persegi panjang dengan ukuran besar yang menampung tiga lensa kamera dan LED Flash.

BACA JUGA:7 HP Samsung M Series Terbaik 2024 yang Layak Anda Miliki, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Backcover-nya terbuat dari bahan kaca dengan tiga pilihan warna dan finishing yang berbeda.

Xiaomi juga menyediakan versi terbatas yang bekerja sama dengan produsen mobil Lamborghini, memberikan penyesuaian pada bentuk modul kamera serta pilihan warnanya.

Di bagian depan, Xiaomi Redmi K70 Ultra tetap menyajikan layar datar dengan gaya do display, bezel yang sangat tipis dan simetris di seluruh sisi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 8 GB Terbaik Harga Rp 2 jutaan, Lengkap dengan Spesifikasi

Sumber: