Raih Predikat Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harga Chery Omoda 5 EV

Raih Predikat Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harga Chery Omoda 5 EV

Spesifikasi dan Harga Chery Omoda 5 EV, Mobil Listrik Terlaris di Indonesia -istimewa-raselnews.com

Konsumen juga bisa melihat lampu DRL yang lancip di bagian depan dan desain atap rendah di bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan velg berukuran 18 inci dan memiliki dimensi panjang 4.400 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, serta wheelbase 2.630 mm.

Desain eksteriornya menunjukkan bahwa mobil-mobil China saat ini memiliki penampilan yang atraktif.

BACA JUGA:Bila Muncul 8 Gejala Ini, Itu Tandanya Busi Mobil Anda Sudah Lemah, Baiknya Segera Ganti

BACA JUGA:7 Tanda Filter Bensin Mobil atau Filter Fuel Pump Sudah Kotor dan Harus Diganti

Sementara interior Omoda 5 EV, disuguhkan layar besar berukuran 24,6 inci dengan lingkar setir desain flat bottom. Nuansa kabin Omoda 5 EV terasa berbeda dibandingkan dengan versi bensin karena penggunaan material berwarna cerah pada model BEV.

Kabin ini memiliki konfigurasi 2 baris bangku untuk lima penumpang. Chery memang memposisikan brand dan produk-produknya di kelas premium, sehingga fitur canggih menjadi perhatian utama.

Mobil ini dilengkapi 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan berkendara, 6 airbag untuk perlindungan dari benturan keras, dan Driver Monitoring System untuk memastikan kewaspadaan pengemudi.

Fitur V2L juga menjadi salah satu keunggulan, memungkinkan mobil ini menjadi sumber tenaga listrik untuk barang-barang elektronik.

Sumber: