Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris

Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris

Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris--raselnews.com

Kemudian AC digital auto climate, arm rest dengan laci penyimpanan, vanity mirror kiri-kanan, laci depan model soft opening, arm rest belakang dengan dua cup holder, kursi belakang softex dengan 3 headrest, rem belakang cakram, ban serep full size, velg alloy, dan sensor parkir.

BACA JUGA:Dikira 100 Jutaan, 4 Mobil Bekas Ini Ternyata Seharga 60 Jutaan, Fiturnya Mewah dan Bikin Terpesona

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Harga 80 Juta Hemat BBM dan Tahan Lama, Fitur Lebih Unggul dari Agya dan Ayla


Selain desain mewah, kabin Toyota Vios terasa nyaman dan mewah dengan bahan kulit berwarna beige, fitur keamanan sangat baik dengan tujuh airbag, peredaman kabin yang baik, sangat irit BBM.

Hanya saja kekurangan mobil ini lampu utama dan belakang belum LED, setir belum teleskopik, tidak ada kamera mundur, tidak ada koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, tidak ada fitur cruise control.

2. Honda City 1.5 TPE Transmisi Matic Tahun 2014


Honda City 1.5 TPE Transmisi Matic Tahun 2014--raselnews.com

Honda City 2014 adalah saingan langsung Toyota Vios yang diluncurkan pada tahun yang sama. Meskipun menggunakan platform yang sama dengan Honda Jazz, Honda City memiliki desain yang lebih agresif dan fitur yang lebih baik dibandingkan Vios.

BACA JUGA:Mau Mudik! 3 Rekomendasi Mobil Bekas Berkelas dan Gagah, Perawatan Mudah, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Meski 60 Juta, Mobil Bekas Ini Tetap Berkelas, Desain dan Fitur Layaknya Mobil Mewah, Ada Panoramic Roof

Mesin L15Z1 1496 cc 4 silinder SOHC i-VTEC, tenaga 120 PS, dan torsi 145 Nm, dengan transmisi CVT 7-speed. Kapasitas tangki BBM 45 liter.

Fiturnya, rem ABS plus EBD plus BA, smart key, pengaturan ketinggian kursi driver, stability control, mode icon, electric retractable side mirror, dual SRS airbag, audio string control, cruise control, pedal shift kiri-kanan.

Kemudian tilt dan telescopic steering, head unit monitor, AC digital auto climate dengan heater, engine start/stop button, arm rest dengan laci penyimpanan, vanity mirror kiri-kanan, arm rest belakang dengan dua cup holder.

Kelebihan Honda City yakni fitur lebih baik dari Vios, desain interior mewah dengan bahan softex, kenyamanan suspensi lebih baik, harga bekas lebih terjangkau dibandingkan Vios.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Mewah di Bawah Rp 200 Juta, Siap Bawa Keluarga Mudik Lebaran, Kabin Serasa Alphard

BACA JUGA:Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kemahalan? 3 Mobil Bekas Ini Siap Menggantikan, Harga Murah, Muat 7 Penumpang

Kekurangannya, penjualan baru jauh di bawah Vios, harga baru lebih tinggi, pajak sekitar Rp3,4 juta. Harga bekas sekitar Rp155 juta.

3. Suzuki Ciaz GLX Transmisi Matic Tahun 2017


Suzuki Ciaz GLX Transmisi Matic Tahun 2017--raselnews.com

Setelah 8 tahun vakum, Suzuki Ciaz diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015. Meskipun kalah bersaing dengan Vios dan City, Ciaz menawarkan desain yang menarik dan kelebihan yang tidak dimiliki pesaingnya.

Sumber: