Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris

Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris

Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bila Anda mencari mobil sedan bekas yang murah namun lebih baik dari Honda Jazz atau Toyota Yaris bisa jadi mobil berikut ini layak menjadi perhatian.

Bukan hanya murah, mobil bekas ini juga irit namun tetap nyaman dengan harga sekitar Rp150 juta-an.

Ya sedan menjadi jawaban bagi Anda mencari mobil dengan harga terjangkau, efisien dalam konsumsi bahan bakar, dan nyaman.

Mungkin ini adalah generasi terakhir sedan irit yang ideal untuk dibeli. Sebab, jika harganya lebih dari Rp200 juta, sedan irit bisa kalah bersaing dengan jenis mobil lain yang lebih fungsional, kecuali jika kalian memang penggemar sedan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Irit dan Murah, Harga Cuma 50 Juta, Cocok untuk Mudik 5 Orang

BACA JUGA: Mau Beli Yamaha NMAX untuk Mudik? Mending Mobil Bekas Ini, Murah dan BBM Irit, Harga Cuma 30 Juta

1. Toyota Vios 1.5 TPG Transmisi Matic Tahun 2018


Toyota Vios 1.5 TPG Transmisi Matic Tahun 2018--raselnews.com

Toyota Vios 2018 adalah model facelift kedua dari generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2014, menggantikan model Gen 2 yang populer.

Mesin Vios ini baru berganti pada facelift pertama di tahun 2017, dan pada tahun 2018, tampilannya disesuaikan dengan desain Yaris.

BACA JUGA: Mobil Bekas Khas Eropa Ini Hanya Seharga 100 Jutaan, Mesin Tangguh, Kualitas Oke dan Tersedia Kursi Pijat

BACA JUGA:Selain Irit, Mesin 6 Mobil Bekas Ini Dikenal Bandel, Harganya pun Tinggal Segini

Terdapat tipe E dan tipe G dengan perbedaan fitur yang signifikan. Mesin 2 NR-FE 1496 cc 4 silinder 16 katup dual VVT-i, tenaga 107 PS, dan torsi 140,24 Nm, dengan transmisi CVT dan mode S speed sequential. Kapasitas tangki BBM 45 liter dengan konsumsi BBM dalam kota sekitar 13-14 km/l dan luar kota sekitar 16-17 km/l.

Mobil Vios ini memiliki fitur lampu utama projector halogen, lampu DRL, rem ABS plus EBD plus BA, smart key, electric retractable side mirror, pengaturan ketinggian kursi driver, headlamp leveling, stability control, echo dan sport mode.

Selain itu, engine start/stop button, full TFT MID dengan individual door warning, setir kulit, 7 airbag, audio string control dengan Bluetooth telephony, tombol pengaturan MID, paddle shift, auto headlamp, head unit monitor.

Sumber: