Redmi Note 14 Pro 5G Hadir dengan Tampilan Baru, Spek Monster Setara Flagship

Redmi Note 14 Pro 5G Hadir dengan Tampilan Baru, Spek Monster Setara Flagship

Redmi Note 14 Pro 5G Hadir dengan Tampilan Baru, Spek Monster Setara Flagship --raselnews.com

RASELNEWS.COM - Redmi Note 14 akan segera hadir dalam waktu dekat. Diharapkan pengumuman resmi dari Xiaomi akan dilakukan paling cepat bulan depan.

Seri Redmi Note 14 akan mencakup tiga model, yaitu Redmi Note 14 dasar, Redmi Note 14 Pro 5G, dan Redmi Note 14 Pro Plus 5G yang lebih canggih.

Bukti keberadaan perangkat tersebut datang dari lembaga sertifikasi, seperti IMEI, sertifikasi radio Tiongkok, dan 3C. Baru-baru ini, Redmi Note 14 5G juga muncul di situs sertifikasi, memperlihatkan spesifikasi utama dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Xiaomi Kembali Gebrak Pasar, 5 Handphone Diluncurkan Bruntun, Harganya Bikin Kecewa!

BACA JUGA:Cara Masuk ke Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Handphone

Seri Redmi Note 14 sudah menjadi bahan perbincangan dan rumor selama beberapa waktu. Bocoran baru yang muncul secara daring menunjukkan kemungkinan desain Redmi Note 14 Pro melalui render yang dipublikasikan.

Perubahan mencolok terlihat pada desain Note 14 Pro, di mana modul kameranya kini dipindahkan ke tengah dengan desain melingkar yang khas.

Render ini selaras dengan sketsa desain yang dibagikan oleh sumber terpercaya Digital Chat Station. Meskipun ini belum versi final, kemungkinan besar ini adalah representasi yang paling mendekati.

BACA JUGA:INGAT! Simpan Handphone di Saku Celana Berbahaya, Pasutri Belum Ada Keturunan Wajib Simak

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Secara Online, Tak Perlu Antre Cukup Lewat Handphone

Desain dan Tampilan

Redmi tampaknya membuat gebrakan besar dalam desain ponsel yang akan datang, terutama terlihat dari bocoran Redmi Note 14 Pro dengan tampilan yang segar dan berani.

Perangkat ini menunjukkan perubahan signifikan dalam gaya desain Redmi. Ponsel ini memiliki desain premium dengan sudut tajam dan sentuhan glossy, memberikan kesan mewah yang belum pernah ada dalam seri Note sebelumnya.

Modul kamera berbentuk persegi bundar dengan cincin perak di sekitar casing kamera memberikan daya tarik visual yang elegan.

BACA JUGA:Cara Cek Hasil Seleksi Program Kartu Prakerja Gelombang 58, Cukup Lewat Handphone

BACA JUGA:Handphone Kepala Dinas di Kaur Dibajak, Kirim Link APK Penipuan, Seperti Ini Modusnya

Desain ini juga ergonomis, nyaman digenggam, dan dilengkapi perlindungan lebih tinggi terhadap air dan debu dengan rating IP68.

Di bagian depan, layar besar dengan punch-hole terpusat dan bezel tipis memberikan kesan modern dan futuristik.

Layar

Redmi Note 14 Pro 5G dilengkapi layar AMOLED dengan resolusi 1.5K dan kecerahan hingga 2000 nits, memastikan tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Sumber: