Perbedaan ICON e: dan HONDA CUV e:, Motor Listrik Honda yang Resmi Hadir di Indonesia

Perbedaan ICON e: dan HONDA CUV e:, Motor Listrik Honda yang Resmi Hadir di Indonesia

Perbedaan ICON e: dan HONDA CUV e:, Motor Listrik Honda yang Resmi Hadir di Indonesia -istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Diklaim Lebih Unggul, Honda Siapkan PCX Turbo di 2025?

Pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar 7 jam 20 menit, atau sekitar 3 jam 30 menit dari 25% hingga 75%. Fitur lain termasuk USB charger, panel meter digital penuh, serta lampu LED.

Sementara itu, Honda CUV e: ditenagai oleh motor listrik 6 kW dan bisa mencapai kecepatan hingga 83 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 87 km.

Motor ini menggunakan dua baterai yang bisa ditukar, serta mendukung pengisian ulang dengan off-board charger. Waktu pengisian penuh adalah sekitar 6 jam, sedangkan dari 25% ke 75% hanya memakan waktu sekitar 2,7 jam.

BACA JUGA:Honda CB400, Motor Bergaya Klasik dengan Sentuhan Modern, Minat? Segini Budjetnya

Fitur lainnya mencakup tiga mode berkendara (Econ, STD, dan Sport), USB type-C charger, layar panel TFT yang bisa menampilkan navigasi, kontrol musik, serta panggilan telepon, dan sistem smart key khas Honda.

Honda CUV e: memiliki performa yang setara dengan motor bensin 110 cc, dan merupakan pengembangan dari konsep Honda SCipe yang dipamerkan di Japan Mobility Show 2023.

Sedangkan Honda ICON e: mengusung desain yang didasarkan pada model Honda EM1 e:, namun dengan beberapa pembaruan eksterior yang sesuai untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:Saingi Yamaha Fazzio dan Honda Genio, Suzuki Kenalkan Matic di IMOS 2024

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan motor listrik terbaru dari Honda ini? (**)

Sumber: