PENGUMUMAN!!! Ini Anggota PPS Pemilu 2024 Bengkulu Selatan Terpilih, Cek Nama Anda di SIni

PENGUMUMAN!!! Ini Anggota PPS Pemilu 2024 Bengkulu Selatan Terpilih, Cek Nama Anda di SIni

Ilustrasi pendaftaran PPS Pemilu 2024-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) BENGKULU SELATAN, Kamis (19/1/2023) resmi mengumumkan nama-nama anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA:Februari, Kesbangpol Kaur Rekrutmen Paskibraka

Pengumuman ini diumumkan KPU Bengkulu Selatan secara resmi di media sosial Facebook KPU Bengkulu Selatan, beberapa jam sebelum berita ini dirilis.

Total ada 948 nama-nama yang diumumkan berikut desa/kelurahan PPS. Namun dari 948 itu, hanya 474 yang dinyatakan terpilih dan akan dilantik pada 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Modal Surat dan ‘Liur’ Dapat Rp30 Juta

Sisanya berstatus pergantian antar waktu (PAW). Klik DI SINI

Dalam Facebook tersebut menyatakan keputusan ini berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno KPU Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 7/PP.04.1-BA/1701/2023 tanggal 18 Januari 2023 tentang Rapat Pleno Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Se-Kabupaten Bengkulu Selatan pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan Media Online Dibekuk, Forum Kades: Terima Kasih Bapak Kapolda dan Jatanras

Disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. KPU Kabupaten Bengkulu Selatan telah melaksanakan tahapan seleksi wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada tanggal 15 sampai dengan 17 Januari 2023;

BACA JUGA:Mau Buat KTP Elektronik? Yuk Buruan ke Dukcapil, Mumpung Blanko Tersedia

2. KPU Kabupaten Bengkulu Selatan menetapkan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) peringkat 1-3 ditetapkan sebagai calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terpilih, dan Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) peringkat 4-6 sebagai calon Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagaimana daftar terlampir;

BACA JUGA:53 Ribu Mobil di Bengkulu Boleh Pakai BBM Bersubsidi, Sisanya?

3. Sehubungan   dengan   hal   tersebut   di atas, KPU Kabupaten Bengkulu Selatan mengundang Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih untuk hadir dalam pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan pakta integritas anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada:

Sumber: