Festival Bendungan Seluma: Pemkab Gelar Tarung Bantal dan Renang

Festival Bendungan Seluma: Pemkab Gelar Tarung Bantal dan Renang

Sekda Seluma, H Hadianto saat memimpin rapat persiapan festival Bendungan Seluma yang akan dilaksanakan Sabtu (18/2/2023) -ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Untuk lebih memperkenalkan objek wisata dan budaya SELUMA, Pemkab SELUMA kembali akan melaksanakan calender of event Festival Bendungan SELUMA pada Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan dipusatkan di Bendungan Seluma. Dalam kegiatan ini akan digelar lomba tarung bantal dan renang.

BACA JUGA:Giliran Pejabat Eselon III dan IV Pemrov Bengkulu Teken Perjanjian Kerja

Sekda Seluma, H Hadianto sudah memanggil sejumlah OPD untuk menggelar rapat persiapan kegiatan Festival Bendungan Seluma.

Hasil rapat, Festival Bendungan Seluma masih akan menampilkan pentas budaya dari kecamatan dan perlombaan yang sifatnya digemari masyarakat.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Selatan Sorot Akses Menuju Cinto Mandi dan Telaga Dalam

Seperti tarung bantal, lomba melukis tingkat PAUD, panjat pinang, kemudian  lomba berenang yang akan dipusatkan di Bendungan Seluma.

"Kegiatan ini yang ketiga kali setelah sebelumnya dilaksanakan di Lubuk Resam, kemudian Pantai Cemoro Sewu Kecamatan Air Periukan," sebut Sekda Seluma.

BACA JUGA:Pencuri Incar Hewan Ternak Warga Kaur, 3 Ekor Kambing Raib

Sekda menambahkan seluruh OPD akan dilibatkan dalam kegiatan ini. Pemkab Seluma mengharapkan partisipasi  seluruh masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kota Tais.

"Jadi bagi masyarakat yang ada di Kota Tais kami persilahkan untuk berpartisipasi dalam Festival Bendungan Seluma yang dilaksanakan di Bendungan Seluma. Sehingga acara bisa berjalan sukses," pungkasnya. (rwf)

Sumber: