Malam Hari SD 69 Kedurang Didatangi Polisi, 2 Pemuda Diamankan, Keterangannya Mengejutkan

Malam Hari SD 69 Kedurang Didatangi Polisi, 2 Pemuda Diamankan, Keterangannya Mengejutkan

Polsek Kedurang mengamankan seorang pemuda yang mabuk-mabukan di lingkungan SDN 69 BS Desa Padang Bindun Kedurang Ilir-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Program Jumat Curhat yang dijalankan Polres BENGKULU SELATAN dan jajaran efektif menjaring curhatan masyarakat terkait gangguan kamtibmas.

Seperti Polsek Kedurang yang mendapat informasi dari warga Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir, jika lingkungan SDN 69 di desa tersebut sering dijadikan lokasi mabuk-mabukkan kalangan remaja dan pemuda.

BACA JUGA:Puluhan Bunga Raflesia Bakal Mekar Serentak di Bengkulu Selatan

“Keluhan warga saat Jumat Curhat, lingkungan SD 69 sering dijadikan tempat mabuk. Hampir setiap malam selalu ramai pemuda berkumpul di lingkungan sekolah sambil minum minuman keras dan mengisap lem aibon,” ungkap Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, SH.

BACA JUGA:Kades Melao Tolak PKD Pemilu 2024 Terpilih di Desanya, Alasannya Sangat Relevan

Mendapat informasi, anggota Polsek Kedurang melakukan gerak cepat (gercep) mendatangi SDN 69 pada Rabu (15/2/2023) malam.

Saat polisi datang, terlihat banyak pemuda yang nongkrong di dalam lingkungan sekolah. Namun setelah melihat mobil polisi, mereka langsung kabur melarikan diri.

BACA JUGA:Pemprov Siap Fasilitasi Anggaran Pilkada Bengkulu

Hanya ada seorang pemuda yang berhasil diamankan. Saat diamankan pemuda tersebut dalam kondisi mabuk berat sehingga tidak dapat lari dari kejaran aparat.

Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Kedurang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dari pengakuannya, bersama teman-temannya memang sering nongkrong sambil mabuk-mabukan di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Siapkan Anggarkan Rp1,5 Miliar Atasi 80 Titik Blank Spot

“Satu pemuda kami amankan dalam kondisi mabuk berat. Ia mengakui kalau sering mabuk di lingkungan sekolah itu.

Pemuda itu hanya kami beri pembinaan dan nasihat agar tidak lagi melakukan perbuatan serupa. Kami minta yang bersangkutan membuat surat perjanjian, kemudian dikembalikan ke orang tuanya,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Live Seksi di Instagram, Selegram Bengkulu Dicokok Polda

Sumber: