Ustaz Junaidi Hamsyah ke Pejabat Bengkulu Selatan: Jangan Silau Jabatan, Harta, dan Wanita

Ustaz Junaidi Hamsyah ke Pejabat Bengkulu Selatan: Jangan Silau Jabatan, Harta, dan Wanita

Ustaz Junaidi Hamsyah menyampaikan ceramah di Balai Sekundang Setungguan, Senin (27/2/2023) sore-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Ustaz H. Junaidi Hamsyah (UJH) mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten BENGKULU SELATAN untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang ada.

Selain itu senantiasa bertakwa kepada Allah SWT, di mana saja berada. Dengan senantiasa bertakwa, tidak akan silau dengan jabatan, harta apalagi kecantikan wanita.

BACA JUGA:Buka Kegiatan Pramuka, Bupati Kaur Minta Tunjukan Prestasi

"Mari kita senantiasa selalu bersyukur atas segala nikmat yang diperoleh dari Allah SWT, dan bertaqwah serta jangan silau dengan semua bentuk jabatan, harta dan kecantikan," kata Junaidi Hamsyah di hadapan ribuan jamaah saat Tabliq Akbar dalam rangka HUT BS ke-74 di balai Sekundang Setungguan Senin (27/2/2023) sore.

BACA JUGA:Bupati Kaur Tidak Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024 di Kota Bintuhan, Kok Bisa?

Ia mengatakan dengan bersyukur maka diharapkan masyarakat terhindar dari bencana dan hambatan.

Untuk itu, dalam momentum hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan tahun ini, ustaz Junaidi Hamsyah mengajak senantiasa umat Islam selalu meningkatkan keimanan serta menperbaiki shalat.

BACA JUGA:Kasus DBD di Bengkulu Selatan Terus Bertambah, Begini Kata Bupati Gusnan

"Mari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat bergerak menjadi hamba yang bersyukur kepada Allah sehingga Bengkulu Selatan menjadi kabupaten yang diridhoi Allah SWT," ajak Junaidi.

Menurutnya dengan usia Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-74 maka pantaslah kiranya semua elemen bersyukur dan meningkatkan ketaqwaan secara terus menerus.

BACA JUGA:Jalan di Depan Kantor Bupati Rusak, Sekda Turun Tangan Menambal

"Marikah kita semua menjadi insan yang bertaqwa. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan semuanya, taati Allah SWT, taati Rasulullah dan taati pemimpin kita,” pungkas mantan Gubernur Bengkulu ini.

Tausiah yang diberikan UJH, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Ribuan masyarakat berdatangan menyaksikan dan mendengarkan ceramah ustadz kondang tersebut mulai dari pejabat, ASN, tokoh agama dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Bupati Kaur Temui Masyarakat, Simak..! Ini yang Disampaikan

Sumber: