Keberadaan Siswi SMP Bengkulu Selatan yang 3 Hari Tak Pulang Terdeteksi, Ternyata...

Keberadaan Siswi SMP Bengkulu Selatan yang 3 Hari Tak Pulang Terdeteksi, Ternyata...

Siswi SMP di Bengkulu Selatan, Evalen Celsi Ofdela yang dilaporkan hilang dan kini sudah terdeteksi -dokumen-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Evalen Celsi Ofdela atau akrab disapa Valen (14), siswi SMP asal Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten BENGKULU SELATAN, yang sebelumnya diinformasikan hilang karena 3 hari tidak pulang, sudah terdeteksi.

BACA JUGA:Tuntut PNS, Besok Ribuan Honorer Satpol PP Datangi Kemendagri dan KemePAN-RB

Dari informasi, Valen masih berada di wilayah Kecamatan Kedurang Ilir. Saat ini ia bersama temannya dan memang sengaja tidak pulang ke rumah.

“Informasi dari ibunya, remaja yang diinformasikan hilang itu berada di wilayah Kedurang bersama temannya. Tapi belum pulang ke rumah dan belum ketemu oleh ibunya.

BACA JUGA:Viral Video Remaja Mencuri Rok di Jemuran,

Mungkin karena ada persoalan lain sehingga belum pulang ke rumah,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH disampaikan Kasi Humas, AKP Sarmadi.

Polisi membantu pencarian siswi SMP tersebut setelah sang ibu yakni Lia datang ke Polres Bengkulu Selatan untuk meminta bantuan mencari keberadaan anaknya yang sudah 3 hari tak pulang-pulang.

BACA JUGA:Harus Tahu!!! 5 Keuntungan Ikut Pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK): Nomor 4 Buat Kantong Tebal

Polisi pun mengecek beberapa tempat yang sering didatangi Valen.

Hasilnya keberadaan Valen terdeteksi. Artinya remaja yang masih duduk dibangku kelas VII SMP itu tidak hilang, hanya saja belum pulang ke rumah.

BACA JUGA:Viral Siswa SMK Bawa Pedang ke Sekolah Usai Dimarahi Guru Olaharaga

“Kami merespon laporan masyarakat terkait orang hilang. Dan setelah dilakukan penelusuran, keberadaannya diketahui.

Maka disimpulkan kalau yang bersangkutan tidak hilang. Terkait persoalan lain di keluarga mereka, kami menyarankan agar diselesaikan secara baik-baik,” ujar Sarmadi.

BACA JUGA:Seleksi JPTP, Pemkab Seluma Libatkan Akademisi UNIB dan Unihaz

Sumber: