Dihantam L300, Pelajar SMP Seluma Meninggal Dunia

Dihantam L300, Pelajar SMP Seluma Meninggal Dunia

kondisi mobil kecelakaan hingga pelajar smp Seluma meninggal dunia-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM -  Setelah sebelumnya dua orang pelajar Kecamatan Ilir Talo SELUMA tewas dalam kecelakaan, kali ini kecelakaan yang menewaskan pelajar SMP kembali terjadi di wilayah Kabupaten SELUMA.

Yakni menimpa korban Habib (14) warga Desa Padang Serunaian Kecamatan Semidang Alas (SA).

Kecelakan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Motor Honda Sonic dengan nomor polisi BD-2038-P bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L.300  dengan nomor polisi BD 9524 AH yang dikendarai oleh Hartawan Aksi (47) warga Desa Telatan Kecamatan Semidang Alas.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi tadi siang Rabu (15/3) sekitar pukul 12.45 WIB di Desa Nanti Agung.

Korban Habib meninggal dunia.

Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prastyo SIK membenarkan mengenai peristiwa kecelakaan tersebut.

"Lakalantas melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar dan mobil L. 300 dan mengakibatkan pelajar meninggal dunia," tegas Kapolres Seluma. 

Kapolres Seluma mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Sonic BD 2038 P dikendarai oleh Habib sebelum kejadian melaju dari arah Desa Nanti Agung menuju arah Desa Padang Serunaian.

Kemudian  pada saat bersamaan bertabrakan  dengan mobil Mitsubishi L300 nopol BD-9524-P yang dikemudikan oleh Hartawan yang sedang melaju dari arah berlawanan. 

"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan dada. Sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," pungkas Kapolres Seluma. (rwf)

Sumber: