Mobil Bekas Murah Tapi Mewah, 3 City Car Bisa Layak Anda Pilih, Kualitas di Atas LCGC

Kamis 25-01-2024,11:58 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Mendapatan mobil bekas murah tapi mura plus irit tentunya menjadi idaman. Nah berikut 3 city car yang bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan mimpi Anda tersebut.

Ada 3 city car bekas dengan konsumsi BBM terbaik tahun 2022 ini hanya dibanderol Rp 60 jutaan.

Bagaimana? Apakah berminat? Dengan harga yang semakin mahal, tentu membuat kita berpikir-pikir sebelum membeli kendaraan atau mobil.

BACA JUGA:Nissan X-Trail Tenaga Hybrid e-Power Mengaspal di Indonesia, Hadir 2 Tipe, Nih Spek dan Harganya

Salah satu pilihan yang muncul adalah mobil bekas dengan usia muda dan hemat, sehingga uangnya masih bisa digunakan untuk hal lain.

Tentunya mobil bekas menjadi pilihan utama. Namun pastinya kita akan mencari mobil yang masih baik, desain mewah, irit dan pastinya lagi murah sebagaimana 3 mobil berikut ini:

Pertama, Mitsubishi Mirage GLX manual tahun 2013. Pasti sudah tidak asing dengan merek ini.

BACA JUGA:Cina Gempur Pasar Mobil Indonesia, Februari Mendatang 3 Mobil Listrik Murah Diluncurkan, Pesaing Ketar Ketir

Mitsubishi Mirage pertama kali diperkenalkan di Indonesia dengan 3 varian yakni GLX, GLS automatic, dan exceed automatic.

Pada tahun 2015, Mirage menambahkan varian Mirage Sport, dan pada tahun 2016 mengalami facelift pertama dengan nama New Mirage.

Sayangnya, setelah 2 tahun, penjualan mobil ini dihentikan karena tidak bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:7 Mobil Bandel Paling Irit BBM, 20 Kilometer Hanya Butuh 1 Liter BBM, Hargannya Turun, Ini Jenis Mobilnya

Padahal fiturnya sudah cukup lengkap, seperti power steering, power windows, dual SRS airbag, AC digital, rear defogger, dan head unit double din.

Mesinnya pun menggunakan kode 3A92, 1200 cc, 3 silinder, 12 katup, DOHC MIVEC, dengan tenaga 76 horsepower dan torsi 100 Newton meter.

Tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan CVT automatic. Kelebihannya antara lain bodinya kompak, kabinnya lega, mesinnya bandel, tarikan responsif, dan irit BBM.

Kategori :